Atletico Madrid Bantai Celtic Yang Bermain Dengan Sepuluh Orang 6-0

SEPAKBOLA.id – Antoine Griezmann dan Alvaro Morata sama-sama mencetak dua gol saat Celtic yang hanya bermain dengan 10 pemain mengalami kekalahan telak atas Atletico Madrid dan tetap terpaku di dasar klasemen Grup E Liga Champion.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Daizen Maeda diusir keluar lapangan setelah sebuah pelanggaran yang dinilai ulang melalui monitor, dengan tim tamu tertinggal oleh tendangan Griezmann yang terdefleksi di awal pertandingan.

Morata menambahkan gol dari jarak dekat sebelum turun minum dan mencetak gol kelima setelah usaha keras dari Griezmann dan Samuel Lino, sementara Saul mencetak gol keenam.

Dengan dua pertandingan tersisa, anak asuh Brendan Rodgers terpaut lima poin dari Feyenoord di peringkat tiga.

Atletico memimpin dengan delapan poin, satu poin di atas Lazio, yang akan dikunjungi oleh Celtic.

Satu-satunya poin Celtic didapat saat menghadapi tim asal Spanyol di Glasgow dua pekan yang lalu. Itu adalah pertandingan yang mendebarkan tanpa ada yang bisa dimenangkan. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang biasa saja, dengan perbandingan satu sisi, mengingat tim tamu memulai pertandingan dengan buruk, meskipun terdapat banyak hal yang dapat dikagumi dari kekejaman tuan rumah dan penyelesaian akhir yang baik.

Permainan benar-benar menjauh dari Celtic saat anak asuh Diego Simeone memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, yang terjadi setelah wasit Ivan Kruzliak diminta untuk meninjau ulang kartu kuning yang diberikannya pada Maeda karena melanggar Mario Hermoso di tulang kering.

Atletico Madrid, Celtic

Kartu merah yang keras tersebut sangat berpengaruh, namun sifat dari gol pembuka tersebut juga membuat Rodgers frustasi, mengingat Celtic telah memulai pertandingan dengan baik.

Gol tersebut terasa sangat penting sekaligus dapat dihindari saat Callum McGregor mengumpan ke area berbahaya di luar kotak penalti. Hal tersebut diperparah dengan bola yang mendarat di kaki Griezmann, yang mengirimkan tendangan yang dengan kejam melewati Joe Hart.

Respon Celtic pada awalnya sangat kuat. Mereka menguasai bola dengan baik dan Maeda, khususnya, menyebabkan masalah di sisi kanan. Ancaman tersebut berakhir dengan tiba-tiba ketika ia melakukan sebuah tantangan dengan mengangkat kakinya, Hermoso terjatuh dan para pemain Atletico, baik di dalam maupun di luar lapangan, bereaksi dengan penuh kemarahan.

Rodgers sangat marah dengan peran rekannya, Simone, dalam protes tersebut, saat kartu kuningnya ditingkatkan menjadi kartu merah.

Gol dari Morata sebelum turun minum mengakhiri harapan Celtic saat ia melepaskan tendangan untuk menyambut umpan dari Jose-Maria Gimenez di depan gawang.

Tim asal Spanyol tampil tanpa ampun sejak saat itu, menunjukkan kualitas dan mencetak beberapa gol yang luar biasa.

Gol kedua dari Griezmann, sebuah tendangan salto, sangatlah brilian dan hanya memberikan sedikit kesempatan bagi Hart.

Pemain pengganti, Lino, lebih dari sekedar menyamai hal tersebut saat ia melepaskan tendangan indah ke pojok gawang.

Prediksi Bola Terakurat

Tren ini terus berlanjut ketika Morata mencetak gol kelima dengan tendangan melengkung dari tepi kotak penalti dan gol keenam tercipta di menit-menit akhir ketika Saul mencetak gol.

Sebenarnya, seharusnya dapat lebih banyak lagi dengan Angel Correa dan Gimenez yang digagalkan oleh tiang gawang di babak kedua yang sengit bagi Celtic.

 

Baca Juga

Sundulan Giroud Bawa AC Milan Menang Atas PSG 2-1

Manchester City Lolos Ke Babak Berikut Liga Champions Usai Menang 3-0 Atas Young Boys

Prediksi Copenhagen vs Manchester United 9 November 2023