Wasit Meksiko Mendapat Larangan 12 Pertandingan Karena Menendang Pemain

0
298
wasit

SEPAKBOLA.id – Wasit asal Meksiko, Fernando Hernandez, diskorsing selama 12 pertandingan setelah menendang pangkal paha seorang pemain dalam pertandingan Amerika melawan Leon pada hari Minggu.

Prediksi Bola Terakurat

Hernandez menendang pemain Leon, Lucas Romero, saat ia dan rekan setimnya dengan marah menuntut tinjauan video asisten wasit setelah gol penyama kedudukan Amerika dalam hasil imbang 2-2.

Romero juga dijatuhi hukuman larangan bermain dalam dua pertandingan atas reaksinya tersebut.

“Kepada para penggemar dan publik secara umum, saya menyampaikan permintaan maaf, juga kepada Romero, atas reaksi saya,” kata Hernandez.

“Saya tidak akan pernah menyerangnya atau pemain lain. Saya sadar akan hal ini dan saya akan mematuhi keputusan Komisi Disiplin.”

Romero mengatakan setelah pertandingan bahwa ia tidak meminta Hernandez untuk dihukum dan itu adalah kesalahpahaman.

“Jelas [wasit] adalah manusia, sering kali mereka dapat membuat kesalahan dan kesalahan itu akhirnya mengembangkan apa yang terjadi, banyak kesalahpahaman,” kata pemain asal Argentina itu kepada penyiar Meksiko TUDN.

Leon dan America masing-masing berada di posisi ketiga dan keempat di Liga Meksiko dan pertandingan yang berlangsung sengit ini juga membuat pelatih kepala Fernando Ortiz dan Nicolas Larcamon diberhentikan selama pertandingan karena saling baku hantam di sisi lapangan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Gambar-gambar pelatih Leon, Larcamon, dengan kaosnya yang sobek setelah berkelahi dengan pemain cadangan America beredar di media sosial setelah pertandingan dan kedua pelatih tersebut masing-masing dijatuhi hukuman larangan bermain dalam dua pertandingan.

 

Baca Juga

Mitrovic Dihukum Larangan Bermain 8 Pertandingan

Liverpool Menyerukan Diakhirinya ‘Nyanyian Keji’

Chelsea VS Liverpool Berakhir Imbang 0-0