Tottenham Akan Berusaha Untuk Mempertahankan Harry Kane

0
23
Tottenham Ange Postecoglou

SEPAKBOLA.id – Manajer baru Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, mengatakan bahwa ia akan mempresentasikan “visinya” untuk klub kepada Harry Kane, disaat Bayern Munich sedang berusaha untuk menggaet sang striker.

Raksasa Jerman tersebut dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar £70 juta untuk pemain berusia 29 tahun tersebut dalam beberapa hari terakhir.

Prediksi Bola Terakurat

Kapten timnas Inggris, Kane, yang kontraknya dengan Spurs akan berakhir Juni mendatang, mencetak 30 gol di Premier League musim lalu.

“Kane adalah salah satu striker terbaik di dunia dan saya ingin dia terlibat di sini,” kata Postecoglou.

“Saya hanya ingin memperkenalkan diri saya kepada Harry, memberikan visi saya, mendapatkan pemahaman darinya tentang apa visinya dan mencoba untuk menjadi sukses.

“Pembicaraan saya dengan dia akan membahas tentang bagaimana kami dapat membuat klub ini sukses dan tidak diragukan lagi bahwa itu juga yang dia inginkan.”

Kane akan kembali menjalani latihan pra-musim pada hari Rabu dan diharapkan ia akan menjadi bagian dari skuat Postecoglou untuk menjalani tur tiga pertandingan di Australia, Thailand dan Singapura.

Ketika ditanya apakah ia telah mendapatkan kepastian mengenai masa depan Kane, ia mengatakan: “Tidak, saya belum mendapatkan jaminan apapun dan saya tidak mengharapkan jaminan apapun. Bagi saya, saya mencoba untuk berkonsentrasi pada apa yang saya ketahui sekarang dan Harry adalah bagian dari skuat.

“Saya rasa bukan tugas saya untuk duduk di sana dan memperlakukan orang lain dengan cara tertentu karena keadaan mereka. Saya sangat percaya untuk memperlakukan semua orang dengan cara yang sama.”

Kane adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham dengan 280 gol dalam 435 penampilan, setelah melalui akademi klub.

Postecoglou ditunjuk sebagai manajer Tottenham pada bulan Juni setelah Antonio Conte dipecat pada bulan Maret.

Manajer sementara Cristian Stellini dipecat sebulan setelah kepergian Conte, dengan Ryan Mason memimpin klub untuk sisa musim ini saat mereka berada di posisi kedelapan di Premier League.

Postecoglou menambahkan bahwa ia fokus pada skuad yang dimilikinya saat ini daripada berspekulasi tentang apa yang mungkin terjadi di jendela transfer.

“Apa yang saya tahu saat ini adalah Harry adalah bagian dari skuat ini dan tidak sabar untuk kembali di antara para pemain, berlatih, mulai bekerja bersama,” katanya. “Jika saya menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengkhawatirkan dampaknya, saya akan kehilangan kesempatan untuk membangun tim.

“Pada akhirnya, itulah yang akan membuat kami sukses, membangun tim dengan cara tertentu. Saya tidak akan melewatkan kesempatan awal ini untuk membangun apa yang akan menjadi penting dalam jangka panjang. Ini lebih dari sekadar individu. Ada filosofi utama tentang seperti apa kami ingin menjadi sebagai sebuah tim dan orang-orang penting di dalamnya.”

Sang pelatih baru, ketika ditanya mengenai rencananya untuk klub, mengatakan bahwa ia menginginkan trofi.

“Saya ingin membawa kesuksesan bagi klub sepak bola ini,” kata Postecoglou. “Saya selalu mengambil alih klub setelah mereka mengalami musim yang mengecewakan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

“Hal yang paling saya hargai adalah menciptakan sesuatu yang bertahan lama dan bertahan setelah masa jabatan saya. Skenario yang dialami Tottenham saat ini adalah hal yang paling memotivasi saya.”

Tottenham belum pernah memenangkan trofi sejak Piala Liga 2008.

 

Baca Juga

Callum McGregor Tandatangani Kontrak Baru Berdurasi 5 Tahun Di Celtic

Siapa Itu Lee Kang-in? Rekrutan Teranyar PSG

Barcelona Berencana Memproduksi Berlian Dari Rumput Lapangan Camp Nou