Torino Gagal Raih Poin Penuh Usai Ditahan Imbang Verona 0-0

0
37
Torino, Verona

SEPAKBOLA.id – Torino tidak dapat memanfaatkan keuntungan tuan rumah mereka dalam pertandingan melawan Hellas Verona, membuat mereka frustasi dengan hanya meraih satu poin di Piedmont.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Anak asuh Ivan Juric telah menunjukkan beberapa tanda positif di awal musim ini, meraih kemenangan atas Genoa dan Salernitana, serta hasil imbang atas Cagliari dan Roma. Meski Begitu, kekalahan atas Milan dan Lazio telah menunjukkan beberapa keterbatasan tim.

Hellas Verona juga tampil cukup baik dalam enam pekan pertama mereka musim ini, mengalahkan Empoli dan Roma, meraih hasil imbang atas Bologna, namun kalah atas Sassuolo, Milan, dan Atalanta. Mereka akan sangat ingin untuk segera meraih poin untuk menjauhkan diri dari zona degradasi.

Babak pertama yang berjalan lambat membuat kedua klub berbagi beberapa kesempatan ke arah gawang, namun Torino terlihat lebih berpeluang untuk mencetak gol melalui tendangan keras dari Valentin Lazaro. Tuan rumah jelas berada di posisi terdepan, memberikan tekanan pada Hellas Verona.

Gialloblu berhasil melewati babak pertama dengan pertandingan yang masih tanpa gol dan menunjukkan ketangguhan di babak kedua, tampil baik untuk membatasi Granata pada kesempatan yang biasa-biasa saja. Akan tetapi, upaya mereka sendiri tidak terlalu dekat.

Prediksi Bola Terakurat

Meskipun Torino menguasai jalannya pertandingan, mereka tidak dapat memecah kebuntuan, memaksa mereka untuk menerima satu poin setelah pertandingan yang berlangsung selama 96 menit di ibu kota Piedmont.

 

Baca Juga

Fiorentina Melaju Usai Raih Kemenangan Mudah Atas Cagliari 3-0

Wilfried Zaha Tidak Terganggu Dengan Masanya Di Manchester United

Legenda Manchester City Francis Lee Tutup Usia Di Umur 79 Tahun