Russell Martin Jadi Pelatih Baru Southampton

0
30
Russell Martin southampton

SEPAKBOLA.id – Southampton telah menunjuk pelatih Swansea, Russell Martin, sebagai manajer baru mereka.

Pria berusia 37 tahun ini menggantikan Ruben Selles yang meninggalkan klub pada akhir musim lalu setelah mereka terdegradasi dari Premier League.

Prediksi Bola Terakurat

Martin, yang membawa The Swans ke posisi ke-10 di Championship pada 2022-23, telah menandatangani kontrak tiga tahun di St Mary’s hingga 2026.

“Tujuan saya adalah mengembalikan klub ini ke tempat yang seharusnya – di kasta teratas sepak bola Inggris,” kata Martin.

“Saya siap untuk tantangan ini dan akan memberikan segalanya untuk mencapai tujuan ini dan memberikan para pendukung sebuah tim yang membuat mereka bangga. “Saya sangat senang berada di sini dan tidak sabar untuk memulai pekerjaan ini.”

Diketahui bahwa Martin telah setuju untuk menjadi bos Southampton pada bulan Mei namun kepindahannya terhambat oleh perselisihan mengenai kompensasi kepada Swansea.

The Swans berharap untuk menunjuk bos Barnsley, Michael Duff, sebagai manajer baru mereka, lapor BBC Sport Wales.

“Russell adalah kandidat yang paling menonjol selama proses perekrutan kami,” ujar ketua Southampton, Henrik Kraft.

“Kami yakin rekam jejaknya yang kuat, bersama dengan kepemimpinan yang berpengalaman dari direktur sepak bola kami yang baru, Jason Wilcox, akan memberikan hasil yang luar biasa.”

Southampton finis di posisi terbawah Liga Primer pada bulan Mei, mengakhiri 11 tahun bertahan di kasta teratas.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Mereka telah memiliki tiga manajer musim lalu dengan pengganti Ralph Hasenhuttl, Nathan Jones, yang hanya bertahan selama 95 hari sebelum ia dipecat pada bulan Februari.

Pelatih asal Spanyol, Selles, datang pada bulan yang sama namun tidak mampu membawa the Saints keluar dari zona degradasi.

 

Baca Juga

Chelsea Kembali Tolak Tawaran Manchester United Untuk Mason Mount

Arsenal Sepakati Boyong Kai Havertz Dari Chelsea

Ilkay Gundogan Hijrah Ke Barcelona Dengan Status Free Transfer