PSG Siap Gelontorkan Dana Rp1.3T Untuk Boyong Bernardo Silva

0
25
Bernardo Silva psg

SEPAKBOLA.id – Menurut Marca, PSG sedang mempersiapkan tawaran senilai €80 juta (sekitar idr 1.3T) untuk Manchester City dan pemain asal Portugal, Bernardo Silva.

Laporan mengklaim bahwa sang juara Ligue 1 akan mengajukan penawaran ini untuk membantu para penggemar melupakan saga Kylian Mbappe.

Prediksi Bola Terakurat

PSG memiliki ketakutan akan kehilangan sang penyerang asal Perancis di musim panas. Mbappe akan keluar dari kontraknya di tahun 2024, yang berarti dia akan tersedia secara gratis.

Namun, Nasser Al-Khelaifi, sang presiden klub, mengklaim bahwa dirinya tidak akan membiarkan pemain berusia 24 tahun tersebut pergi secara gratis. Hal ini berarti Kylian Mbappe akan dijual ke klub lain, dan klub asal Perancis tersebut akan menggunakan uang tersebut untuk mendatangkan pemain baru.

Bernardo Silva masuk dalam daftar transfer mereka setelah menjalani musim 2022-23 yang mengesankan. Pemain berusia 28 tahun itu memimpin Manchester City meraih treble.

Silva telah memiliki pengalaman bermain di divisi utama Prancis. Dia bermain untuk AS Monaco sebelum pindah ke Manchester City.

Bernardo terikat kontrak di Manchester City hingga 2025, dan timnya tidak berada di bawah tekanan untuk menjual sang pemain.

Klub-klub Liga Pro Saudi juga menunjukkan ketertarikan pada pemain asal Portugal tersebut. Namun, peluang Bernardo untuk pergi ke Arab Saudi lebih kecil daripada bertahan di Eropa.

Juara Prancis itu telah melakukan lima rekrutan musim panas ini. Manuel Ugarte, Marco Asensio, Lee Kang-in, Milan Skriniar dan Hugo Ekitike akan bermain untuk Paris St Germain musim depan.

Lionel Messi dan Sergio Ramos adalah dua nama besar yang secara resmi akan meninggalkan klub.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

PSG telah menunjukkan ketertarikannya pada Bernardo Silva sejak Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan klub. Kini, mereka merencanakan sebuah penawaran besar untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

City mungkin berencana untuk menjualnya dan mendapatkan uang dari transfer tersebut. Klub asal Perancis ini akan berusaha untuk mengatasi situasi Mbappe terlebih dahulu dan kemudian melihat apa yang akan terjadi di masa depan.

 

Baca Juga

Ashley Young Jalani Pemeriksaan Medis Setelah Jalin Kesepakatan Dengan Everton

Tottenham Akan Berusaha Untuk Mempertahankan Harry Kane

Callum McGregor Tandatangani Kontrak Baru Berdurasi 5 Tahun Di Celtic