Prediksi Spanyol VS Norwegia 26 Maret 2023

0
1061
prediksi spanyol vs norwegia

SEPAKBOLA.id – La Roja akan menjamu The Lions di Rosaleda Stadium dalam pertandingan kualifikasi EURO yang mendebarkan ini. Laga antara Spanyol vs Norwegia ini akan di gelar pada hari Minggu 26 Maret 2023 pukul 02:45 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Tim sepak bola Spanyol dan Norwegia merupakan dua tim yang paling menarik di dunia sepak bola. Mereka baru saja bertanding di kualifikasi Euro 2020, dalam pertandingan yang sangat mendebarkan.

Spanyol merupakan negara yang sangat kuat dalam sepak bola dan mereka memiliki sejarah sepak bola yang kaya, dengan beberapa pemain terhebat yang pernah menghiasi dunia sepak bola berasal dari Spanyol. Mereka juga merupakan salah satu tim paling konsisten di dunia, yang telah lolos ke setiap turnamen internasional besar sejak Euro 1996. Mereka dikenal dengan gaya permainan “tiki-taka”, di mana mereka mendominasi penguasaan bola dan mengumpan bola hingga menemukan celah untuk menyerang.

Norwegia, di sisi lain, adalah tim yang sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Mereka belum pernah memenangkan turnamen internasional besar, namun mereka telah lolos ke Piala Dunia tiga kali dan Kejuaraan Eropa dua kali. Mereka memiliki skuad yang muda dan menarik, dengan beberapa pemain berbakat yang membuat nama mereka terkenal di sepak bola Eropa. Gaya permainan Norwegia lebih langsung daripada Spanyol.

Mereka suka memainkan bola-bola panjang dan menggunakan kecepatan dan kekuatan mereka untuk menciptakan peluang. Mereka memiliki beberapa pemain berbakat seperti Joshua King dan Odegaard, yang sangat baik dalam menyelesaikan peluang. Namun mereka akan kehilangan jasa sang penyerang produktif mereka – Erling Haaland.

prediksi spanyol vs norwegia

Performa Spanyol (semua kompetisi): M-M-S-K-K

Performa Norwegia (semua kompetisi): M-K-K-M-S

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Spanyol: Sergio Busquets

Sergio Busquets adalah kapten tim dan salah satu pemain paling berpengaruh di tim nasional Spanyol. Dia adalah seorang gelandang yang dikenal karena kemampuannya dalam mengumpan, dan dia memainkan peran penting dalam gaya permainan Spanyol yang mengandalkan penguasaan bola. Busquets juga merupakan gelandang bertahan yang sangat baik, dengan kemampuan yang mengesankan dalam membaca permainan dan mematahkan serangan lawan.

Sebelumnya juga, pada pertandingan melawan Norwegia, Busquets kembali menunjukkan kualitasnya. Dia adalah jangkar di lini tengah Spanyol, memberikan dasar yang kokoh bagi tim untuk membangun serangan. Umpan-umpannya sangat akurat, dan ia selalu siap untuk menerima bola. Ia juga melakukan beberapa intersep dan tekel penting untuk mematahkan serangan Norwegia.

Norwegia: Martin Odegaard

Martin Odegaard adalah bintang yang sedang naik daun di sepak bola Norwegia & sekarang ia menjadi kapten The Lions. Ia adalah seorang gelandang serang yang dikenal karena kemampuan teknis dan kreativitasnya dalam mengolah bola. Odegaard juga merupakan pengumpan bola yang baik, dan ia mampu membuka pertahanan dengan pandangan dan jangkauan operannya. Selain itu, pada pertandingan terakhir melawan Spanyol, Odegaard merupakan salah satu pemain terbaik Norwegia. Ia selalu berusaha untuk menciptakan sesuatu di sepertiga akhir lapangan, dan menciptakan beberapa peluang bagi rekan-rekannya. Ia juga tampil impresif dengan tingkat kerja kerasnya, menekan lini tengah dan pertahanan Spanyol untuk mencoba merebut bola kembali.

Fakta Pertandingan
  • Spanyol telah mencetak total 32 gol ke gawang Norwegia dalam 12 pertandingan, sementara Norwegia hanya mencetak 10 gol ke gawang Spanyol.
  • Spanyol mencatatkan clean sheet dalam enam dari 12 pertandingan melawan Norwegia, sementara Norwegia hanya mencatatkan clean sheet dalam satu pertandingan.
  • Dalam pertemuan terakhir mereka pada 23 Maret 2019, di Valencia, Spanyol, Spanyol menang 2-1 dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020.
Cedera dan Berita Tim

Beberapa pemain yang ikut serta dalam Piala Dunia FIFA 2022 masuk dalam daftar skuad tim Spanyol, namun gelandang tengah mereka, Pedri, harus absen karena cedera. Tim Spanyol memiliki pilihan yang baik dalam daftar skuad mereka untuk memenangkan pertandingan melawan Norwegia.

Sedangkan, Norwegia mengumumkan 25 pemainnya untuk kualifikasi Euro 2024 namun harus menarik pemain bintang mereka, Erling Haaland, karena cedera. Kemampuan teknik dan fisik sang pencetak gol terbanyak EPL akan sangat dibutuhkan saat menghadapi Spanyol.

prediksi spanyol vs norwegia

Statistik Head-to-Head

Pertandingan – 12

Spanyol – 9

Norwegia – 1

Hasil imbang – 2

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain Spanyol (4-3-3): Arrizabalaga; Carvajal, Martinez, Laporte, Balde; Gavi, Rodri, Ceballos; Aspas, Iglesias, Olmo

Prediksi susunan pemain Norwegia (4-3-3): Nyland; Pedersen, Østigård, Strandberg, Meling; Ødegaard, Berg, Thorsvedt; Dæhli, Sørloth, Elyounoussi

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan

Kesimpulannya, pertandingan Spanyol vs Norwegia akan menjadi pertandingan mendebarkan yang menampilkan kualitas kedua tim. Dominasi Spanyol dalam penguasaan bola dan kemampuan mereka untuk menciptakan peluang terbukti menjadi pembeda, sedangkan ketangguhan dan niat menyerang Norwegia akan membuat pertandingan ini menjadi sangat menarik. Ini merupakan pertandingan yang akan diingat oleh para penggemar kedua tim dan akan menjadi salah satu pertandingan terbaik di kualifikasi Euro 2024. Spanyol akan berusaha untuk mengalahkan Norwegia di kandang mereka sendiri.

Prediksi: Spanyol 3 – 1 Norwegia

 

Baca Juga

Prediksi Granada VS Amerika Serikat 25 Maret 2023

Prediksi Swedia Vs Belgia 25 Maret 2023

Prediksi Italia VS Inggris 24 Maret 2023