Prediksi Manchester City vs Liverpool 1 April 2023

0
764
prediksi Manchester City vs Liverpool

SEPAKBOLA.id – The Reds akan menghadapi the Cityzens dalam sebuah pertandingan Liga Primer yang menarik di Etihad Stadium. Pertandingan antara Manchester City vs Liverpool ini akan digelar pada hari Sabtu 1 April 2023 pukul 18:30 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Dengan satu pertandingan tersisa yang belom dimainkan, sang juara bertahan, Manchester City saat ini tertinggal delapan poin di belakang pemuncak klasemen, Arsenal, dan harus menghindari kemunduran lebih lanjut jika mereka ingin tetap berada dalam perebutan gelar juara musim ini.

Liverpool saat ini berada di posisi keenam klasemen dengan 42 poin dari 26 pertandingan. Meskipun begitu, mereka memiliki kesempatan untuk mengalahkan Manchester City dua kali di liga, setelah sebelumnya memenangkan pertandingan di Anfield.

Performa Manchester City (Di Semua Kompetisi): M-M-M-M-M

Performa Liverpool (Di Semua Kompetisi): K-K-M-M-S

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Manchester City: Erling Haaland

Penampilan luar biasa dari Haaland sebelum jeda internasional telah membuatnya menjadi perhatian publik, dengan 28 gol di Liga Primer musim ini. Sang penyerang bertekad untuk memecahkan rekor sepanjang masa, yaitu 34 gol dalam satu musim Liga Primer. Dia akan berusaha untuk menambah jumlah golnya saat menghadapi Liverpool di pertandingan mendatang.

prediksi Manchester City vs Liverpool

Liverpool: Mohamed Salah

Pemain asal Mesir ini telah mencetak 11 gol dan memberikan 7 asis dalam 26 pertandingan Liga Primer musim ini. Agar Liverpool dapat meraih hasil positif atas Manchester City, Salah harus tampil dalam performa terbaiknya.

Fakta Pertandingan
  • Manchester City hanya kalah satu kali dalam 13 laga kandang terakhir mereka di Premier League melawan Liverpool (M7 S5 K1), kalah 4-1 pada November 2015 di bawah asuhan Manuel Pellegrini.
  • Manchester City telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League, tetapi belum pernah menang empat kali berturut-turut pada 2022-23. Mereka terakhir kali melakukannya pada bulan April/Mei musim lalu (lima kali beruntun).
  • Liverpool berusaha untuk menyelesaikan gelar liga ganda atas Manchester City untuk kedua kalinya dalam 17 musim terakhir, yang sebelumnya terjadi pada musim debut J├╝rgen Klopp pada 2015-16.
Cedera Dan Berita Tim

Untuk Manchester City, Foden menjalani operasi untuk radang usus buntu akut dan tidak akan bermain melawan Liverpool; Haaland mengalami masalah pada otot adduktornya namun seharusnya akan fit untuk pertandingan ini.

Sedangkan untuk Liverpool, Calvin Ramsay, Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic, dan Konstantinos Tsimikas termasuk di antara para pemain Liverpool yang cedera. Namun, Darwin Nunez, Joe Gomez, dan Luis Diaz diperkirakan akan kembali bermain.

Statistik Head to Head

Pertandingan – 223

Manchester City – 59

Liverpool – 108

Hasil imbang – 56

prediksi Manchester City vs Liverpool

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Akanji, Ake; De Bruyne, Rodri, Silva; Mahrez, Haaland, Grealish

Prediksi Susunan Pemain Liverpool (4-3-3): Becker; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Henderson, Salah, Nunez, Gakpo

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan

Pertandingan antara Manchester City dan Liverpool diperkirakan akan berlangsung sengit, dengan kedua tim ingin meraih kemenangan karena alasan yang berbeda. City mengincar posisi puncak klasemen, sedangkan Liverpool berjuang untuk mendapatkan tempat di Eropa. Namun, rekor kandang dan penampilan Manchester City saat ini dapat memberi mereka keunggulan, terutama mengingat rekor tandang Liverpool yang buruk musim ini. Diperkirakan Manchester City akan memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis.

Prediksi: Manchester City 2-1 Liverpool

 

Baca Juga

Prediksi Chelsea VS Aston Villa 1 April 2023

Sean Dyche Tidak Terganggu Oleh Penyelidikan Atas Everton

Roy Hodgson, Saya Tidak Cukup Tua Untuk Pensiun