Prediksi LASK vs Liverpool 21 September 2023

0
56
Prediksi LASK vs Liverpool

SEPAKBOLA.id – LASK Linz menghadapi raksasa Liga Premier dalam pertandingan epik grup E Liga Europa 23-24. Laga antara LASK vs Liverpool akan berlangsung pada Kamis 21 September 2023 pukul 23:45 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Dalam suasana indah di Raiffeisen Arena, Austria, panggung diatur untuk pertemuan yang mendebarkan saat Liverpool, salah satu klub sepak bola paling terkenal, berhadapan dengan LASK Linz, tim Austria yang ambisius, dalam pertandingan perdana mereka di Grup E Liga Eropa. Pertandingan ini merupakan bukti dari ketidakpastian dan kegembiraan yang ditawarkan oleh sepak bola Eropa, saat Liverpool berusaha membangun kembali warisan Eropa mereka, sementara LASK Linz bertujuan untuk mengukir babak baru dalam perjalanan kontinental mereka.

Liverpool berada di Liga Europa musim ini karena finis di posisi kelima di Liga Premier musim lalu. Mereka tidak asing dengan kesuksesan di Eropa, setelah memenangkan Liga Champions enam kali. Namun, kali ini, mereka mengincar trofi Liga Eropa, kompetisi yang terakhir kali mereka ikuti pada musim 2015-16.

Di sisi lain, LASK Linz berhasil mendapatkan tempat mereka di babak penyisihan grup dengan mengalahkan Zrinjski Mostar 3-2 di babak kualifikasi. Meskipun mereka mungkin bukan kekuatan dominan di sepak bola Austria – gelar yang diklaim oleh Red Bull Salzburg – LASK bertekad untuk membuktikan diri mereka di panggung kontinental. Ini adalah ketiga kalinya mereka berhasil lolos ke babak grup di kompetisi besar Eropa.

Performa

Performa LASK (di semua kompetisi): M-M-S-M-M

Performa Liverpool (di semua kompetisi): S-M-M-M-M

Prediksi LASK vs Liverpool

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Ebrima Darboe (LASK Linz)
Untuk LASK Linz, Ebrima Darboe merupakan rekrutan baru, meskipun kurangnya kebugarannya mungkin akan membuatnya tidak dapat bermain sebagai starter. Tanggung jawab untuk memimpin serangan mungkin akan jatuh pada pemain lain, dan mereka harus maju untuk menantang lini pertahanan Liverpool.

Mohamed Salah (Liverpool)
Liverpool memiliki lini serang yang kuat, dengan Mohamed Salah, yang sepertinya akan diatur dengan baik oleh Jurgen Klopp, dan rekrutan baru Ryan Gravenberch. Gravenberch mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter untuk the Reds, sedangkan pemain muda berbakat, Ben Doak, akan mendapatkan kesempatan bermain di lini serang.

Fakta Pertandingan
  • J├╝rgen Klopp memasuki musim ketiganya di Liga Eropa UEFA, setelah sebelumnya berpartisipasi dengan Borussia Dortmund dan Liverpool.
  • Klopp memiliki rekor penyisihan grup yang kuat, hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan penyisihan grup sebelumnya di kompetisi ini.
  • Liverpool kembali ke Liga Eropa UEFA setelah mencapai final pada musim 2015-16.
  • Liverpool kesulitan dalam pertandingan tandang di turnamen ini, hanya memenangkan empat dari 21 pertandingan, dengan hanya satu kemenangan dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka.
Cedera & Berita Tim

LASK Linz akan kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera. Tobias Anselm, Yannis Letard, dan Adil Taoui harus absen karena masalah ACL, sementara pemain sayap Lenny Pintor absen karena masalah otot. Selain itu, Keito Nakamura, yang menjalani musim yang luar biasa dengan 17 gol pada 2022-23, berangkat ke Prancis.

Liverpool, di sisi lain, menyambut kembalinya kapten Virgil van Dijk dari larangan bermain dalam dua pertandingan domestik. Namun, Trent Alexander-Arnold masih berurusan dengan masalah hamstring dan mungkin tidak dapat tampil untuk pertandingan ini. Joe Gomez kemungkinan akan menggantikannya. Sayangnya, gelandang Thiago Alcantara mengalami kemunduran dalam pemulihan dari masalah pinggul dan diperkirakan akan absen.

Prediksi LASK vs Liverpool

Head-to-Head

Pertandingan: 0

LASK Linz menang : 0

Liverpool menang: 0

Hasil imbang: 0

Prediksi Susunan Pemain LASK vs Liverpool

Prediksi Susunan Pemain LASK Linz: Lawal; Luckeneder, Ziereis, Andrade; Flecker, Jovicic, Horvath, Bello; Ljubicic, Zulj, Havel

Prediksi Susunan Pemain Liverpool: Kelleher; Gomez, Quansah, Van Dijk, Tsimikas; Elliott, Endo, Gravenberch; Doak, Salah, Diaz

Prediksi Pertandingan LASK vs Liverpool

LASK Linz dikenal akan kemampuan mereka untuk mencetak gol di kandang, dan mereka sepertinya akan menerapkan pendekatan menyerang ketika menghadapi Liverpool. The Reds, meskipun mungkin akan menurunkan pemain cadangan, masih akan memberikan tantangan yang berat. Para penyerang mereka sedang dalam kondisi yang sangat baik, setelah meraih kemenangan comeback atas Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Primer.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Tim asal Austria ini mungkin tidak dalam kondisi terbaiknya, namun mereka memiliki bakat dan tekad untuk memberikan pengaruh. Jika segala sesuatunya menjadi kacau, Jurgen Klopp memiliki pasukan yang siap untuk diturunkan.

Prediksi: LASK Linz 1-3 Liverpool

 

Baca Juga

Barcelona Cukur Royal Antwerp 5-0, Puncaki Grup H

AC Milan Ditahan Imbang Newcastle United Di kandang Sendiri 0-0

Sempat Tertinggal, Manchester City Tumbangkan Red Star Belgrade 3-1