Prediksi Brighton vs Liverpool 14 Januari 2023

0
834
Prediksi Brighton vs Liverpool
Prediksi Brighton vs Liverpool

Prediksi Brighton vs Liverpool 14 Januari 2023 – Ingin menyalip pengunjung terhormat mereka di klasemen Liga Premier, Brighton & Hove Albion menyambut Liverpool di Stadion Amex pada Minggu sore.

The Seagulls mengalahkan Middlesbrough 5-1 untuk maju ke putaran keempat Piala FA terakhir kali, sementara pasukan Jurgen Klopp dipaksa untuk menyetujui pertandingan ulang setelah bermain imbang 2-2 dengan Wolverhampton Wanderers.

Setelah menghasilkan hampir salinan karbon dari kemenangan 4-1 mereka yang mengesankan di Everton, Brighton mencetak gol lain dalam kemenangan yang menakjubkan di Stadion Riverside Boro pada hari Sabtu saat juara Piala Dunia Alexis McAllister kembali ke kejayaan internasional untuk gelar ganda FA. dari bangku cadangan.

Mantan pemain Liverpool Adam Lallana, Deniz Undav dan Pascal Gross juga menjadi target untuk Seagulls yang mencetak gol, yang dengan cepat pulih dari posisi Chuba Akpom di pertukaran pembuka untuk maju ke pertarungan keempat dan , cocok melawan Liverpool atau Wolves.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Menjelang perjalanan sukses mereka ke Middlesbrough, tim Roberto De Zerbi mengunci Goodison Park dengan beberapa kemenangan Liga Premier yang mengesankan Selasa lalu, menjauh dari sisi kontinental saat mereka duduk Delapan di meja.

Tottenham Hotspur – yang telah naik satu pertandingan lagi – masih unggul enam poin dari Brighton yang berada di urutan kelima, tetapi kemenangan untuk Seagulls di kandang akan membawa mereka ke tujuh besar di depan Liverpool, di mana kemajuan bagus lebih banyak. Sisi buruk kehidupan setelah Graham Potter.

Adapun kemampuan mencetak gol mereka, masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir Liga Premier Brighton telah melihat kedua belah pihak menang, dengan satu-satunya kekalahan mereka di Amex sejak Oktober adalah penghancuran Chelsea 4-1, tetapi Liverpool tidak melakukannya dengan baik. kekuasaan mereka sebelumnya.

Saat panggilan untuk merekrut gelandang baru semakin keras di antara para pendukung setia Anfield, yang mungkin mengambil kesempatan untuk melihat lebih dekat Mois├ęs Caicedo dari Brighton akhir pekan ini, pasukan Klopp berterima kasih kepada bintangnya yang beruntung, atau kurang tembakan, untuk Piala FA pertahanannya. hidup.

Sebelum peluit akhir dalam hasil imbang empat gol dengan Wolves, Toti telah mencetak gol yang tampaknya bagus untuk tim tamu sebelum dianulir, dan Matheus Nunes dihukum karena melakukan pelanggaran offside dengan menerima bola di kakinya. dari satu sudut.

Prediksi Bola Terakurat

Dengan tidak adanya bukti nyata yang tersedia untuk membatalkan keputusan di lapangan, Klopp dan Julen Lopetegui yang marah berjabat tangan, tetapi bisa dibilang tidak ada orang yang lebih bersyukur di lapangan selain Alisson Becker, yang gagal menutupi dirinya dengan kemenangan untuk keduanya. dari serangan Wolves.

Liverpool

Kembali ke tugas papan atas, Liverpool yang berada di urutan keenam tidak dapat merebut Tottenham tidak peduli apa yang terjadi akhir pekan ini, dan hanya di depan Fulham, yang telah memainkan satu pertandingan lagi, dengan selisih gol sebelum The Cottagers menghadapi rival London Barat Chelsea pada Kamis malam. . .

Mengikuti pola yang mirip dengan tuan rumah, Liverpool juga mencetak gol dan kebobolan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, tetapi hanya meraih dua kemenangan tandang di papan atas sepanjang musim, hanya yang terbaik ke-12 dalam jenisnya.

Berita Seputar Sepak Bola

Leandro Trossard telah menjadi berita utama untuk semua alasan yang benar, karena hattricknya memungkinkan Brighton meninggalkan Anfield dengan hasil imbang 3-3 awal musim ini, tetapi Liverpool tidak pernah kalah dalam 10 kunjungan sebelumnya ke sisi pantai Selatan, termasuk 2 -0 sukses di Amex pada bulan Maret.

Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:
W W L W L W

Formulir Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):
D L W L W W

 

Bentuk Liga Utama Liverpool:
L W W W W L

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):
W L W W L D

Brighton melewati pertandingan Piala FA mereka dengan Middlesbrough tanpa masalah cedera baru untuk dilaporkan, meskipun pahlawan treble Anfield Trossard melewatkan pertandingan itu karena masalah betis dan perlu dinilai sebelum yang ini.

Namun, Jakub Moder adalah satu-satunya jaminan ketidakhadiran tuan rumah untuk pertandingan ini, karena gelandang Polandia itu bertujuan untuk kembali dari cedera lutut bulan depan, dan De Zerbi mampu memberi Adam Webster beberapa menit dari bangku cadangan di Piala FA, di mana Lewis Dunk diistirahatkan. Kembalinya Mac Allister yang diantisipasi di sepertiga akhir berarti Lallana mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan melawan mantan klubnya, sementara bintang yang sedang naik daun Evan Ferguson harus menikmati start lain di lini depan.

Di Anfield, absen jangka panjang Liverpool Diogo Jota, Arthur, Luis Diaz dan Virgil van Dijk tetap keluar dari persaingan, tetapi James Milner dan Roberto Firmino harus cukup fit untuk menawar tempat di skuad. Klopp telah menominasikan XI terkuatnya untuk pertandingan piala dengan Wolves, dan tidak akan ada kata menyerah untuk sebagian besar pemain tersebut, termasuk debutan Belanda Cody Gakpo.

Pemain berusia 23 tahun, yang mengaku memiliki momen “bagus dan ceroboh” dalam penampilan pertamanya, diperkirakan akan melakukan debutnya di Liga Premier di sini sejak peluit pertama, sementara Joel Matip dan Ibrahima Konate akan bermitra dengan absennya Van Dijk. . Kemungkinan susunan pemain untuk Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Lamptey, Dunk, Webster, Estupinan; Caicedo, Kotor; Maret, MacAllister, Mitoma; ferguson

Kemungkinan starting line-up untuk Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Konate, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Nunez, Gakpo

Prediksi Skor Akhir: Prediksi Brighton 3-2 Liverpool

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Manchester City 14 Januari 2023

Prediksi Brighton vs Liverpool 14 Januari 2023