Prediksi Arsenal vs Sevilla 9 November 2023

0
27
Prediksi Arsenal vs Sevilla

SEPAKBOLA.id – The Gunners akan menjamu Los Nervionenses di Emirates setelah pertemuan mendebarkan pada leg pertama Liga Champions di Sevilla. Pertandingan Arsenal vs Sevilla akan digelar pada Kamis 9 November 2023 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Ini adalah pekan UCL dan kita memiliki sebuah pertandingan seru di depan kita! Ini adalah leg kedua Arsenal vs Sevilla di Emirates Stadium. Terakhir kali kedua tim bertemu, Arsenal menang dengan cukup nyaman. Arsenal saat ini berada di puncak klasemen grup, sedangkan Sevilla sedang dalam kondisi yang kurang baik. Meskipun Sevilla telah memiliki pengalaman yang sangat banyak di sepak bola Eropa, mereka masih kurang tajam.

Arsenal kalah dalam pertandingan terakhir mereka atas Newcastle dengan selisih yang tipis. Namun dengan kualitas yang mereka miliki, tim ini dapat membalikkan keadaan kapan saja. The Gunners akan sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan ini dan tetap berada di puncak klasemen. Di sisi lain, Sevilla meraih hasil imbang atas Celta Vigo. Mereka sangat baik dalam melakukan serangan balik dan para penggemar dapat mengharapkan sebuah pertandingan klasik antara dua raksasa sepak bola.

Performa

Performa Arsenal (di semua kompetisi): K-K-M-M-S

Performa Sevilla (di semua kompetisi): S-M-S-K-S

Prediksi Arsenal vs Sevilla

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Gabriel Martinelli – Arsenal
Gabriel Martinelli adalah penyerang asal Brasil yang telah terbukti menjadi pemain yang menjanjikan bagi Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun ia tidak mendapatkan banyak G/A musim ini, ia masih memiliki kualitas untuk membuka pertahanan lawan. Mikel Arteta akan berharap banyak darinya, karena dia adalah pemain yang berpengaruh. Kecepatan dan kemampuan menggiring bola Martinelli dapat menjadi ancaman bagi lini pertahanan Sevilla, saat ia akan berusaha untuk memberikan Arsenal tiket ke babak 16 besar UCL musim ini.

Youssef En-Nesyri – Sevilla
Penyerang asal Maroko ini tidak akan pernah lepas dari perhatian di sepak bola Eropa. Ia merupakan pemain kunci dalam skuad Sevilla dan tim ini sangat bergantung pada kemampuannya di lini depan. Dia telah mencetak empat gol musim ini dan akan berusaha untuk mencetak lebih banyak gol untuk membawa timnya memenangkan pertandingan penting di hari keempat Liga Champion. Dia merupakan pemain yang harus diwaspadai!

Fakta Pertandingan

Sevilla mengincar kemenangan di Liga Champion dalam pertandingan tandang untuk pertama kalinya sejak Desember 2020.

Sevilla hanya menang sekali dalam 11 pertandingan tandang melawan tim Inggris di seluruh kompetisi Eropa, sementara Arsenal hanya tiga kali menang dalam sebelas pertandingan penyisihan grup melawan tim Spanyol di Liga Champions.

Di bawah asuhan Mikel Arteta, Arsenal menang 4-0 pada pertandingan kandang pertama mereka di Liga Champions, dan The Gunners belum pernah kehilangan poin di kandang selama fase grup kompetisi ini.

Cedera & Berita Tim

Sejumlah cedera pada pemain penting menimpa Arsenal dan Sevilla, yang dapat memberikan dampak besar pada kedalaman dan penampilan tim mereka. Penyerang produktif Arsenal, Gabriel Jesus, harus absen karena cedera hamstring, dan sang gelandang, Thomas Partey, mengalami cedera yang masih dirahasiakan. Gelandang kunci E. Smith Rowe dan Timber keduanya baru saja pulih dari cidera, namun belum jelas kapan mereka dapat bermain kembali.

Di dalam tim Sevilla, gelandang Fernando sedang mengalami cedera punggung, dan pemain bertahan Marc√£o harus absen karena cedera hamstring. Cedera yang belum diketahui secara pasti pada Sergio Ramos membuat keadaan semakin rumit. Kedua tim harus mengatasi cedera-cedera ini saat mereka menghadapi pertandingan yang akan datang.

Prediksi Arsenal vs Sevilla

Head-to-Head

Total Pertandingan – 3

Arsenal menang – 2

Sevilla menang – 1

Hasil imbang – 0

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Sevilla

Prediksi susunan pemain Arsenal (4-3-3) : David Raya (GK); White, Tomiyasu, Gabriel, Kiwior; Vieira, Jorginho, Havertz; Nelson, Nketiah, Martinelli

Prediksi susunan pemain Sevilla (4-3-3): Nyland (GK); Navas, Gudelj, Bade, Acuna; Sow, Soumare, Rakitic; Lukebakio, En-Nesyri, Ocampos

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Sevilla

Pertandingan mendatang antara Arsenal dan Sevilla dipastikan akan menjadi pertandingan yang seru, penuh dengan persaingan. Kedua tim berdedikasi untuk memainkan sepak bola menyerang yang atraktif dan memiliki basis penggemar yang besar. Arsenal akan diuntungkan sebagai tuan rumah dan berada di puncak klasemen. Meskipun mereka kalah dalam pertandingan terakhir atas Newcastle, mereka masih merupakan tim yang kuat dengan pemain berkualitas tinggi. Sevilla di sisi lain memiliki pengalaman yang baik di Eropa dan akan berusaha untuk naik ke puncak klasemen dengan kemenangan, hasil dari pertandingan ini tidak dapat diprediksi, yang akan meningkatkan tensi pertandingan dan menjadikannya sebuah pertandingan yang wajib ditonton di dunia sepak bola.

Prediksi: Arsenal 2-1 Sevilla

 

Baca Juga

Chelsea Kalahkan Tottenham Yang Bermain Dengan Sembilan Orang 1-4

Prediksi Manchester City vs Young Boys 8 November 2023

Prediksi AC Milan vs Paris Saint-Germain 8 November 2023