Polisi Dipanggil Setelah Ancaman Kepala Babi Sampdoria

0
509
sampdoria

SEPAKBOLA.id – Sebuah klub sepak bola papan atas Italia menerima kiriman yang agak tidak menyenangkan melalui pos minggu ini di tengah perjuangan sepanjang musim di lapangan: sebuah kepala babi yang terpenggal.

Prediksi Bola Terakurat

Sampdoria, salah satu tim di Serie A Italia, menerima kiriman paket yang menakutkan itu di dalam sebuah kotak ke markas klub minggu ini. Kepala tersebut disertai dengan pesan untuk mantan presiden klub Massimo Ferrero dan wakil presiden saat ini Antonio Roma yang berbunyi “kepala-kepala berikutnya akan menjadi milik Anda,” kata juru bicara klub, seperti dilansir Reuters.

Juru bicara tersebut juga mengatakan kepada Reuters bahwa organisasi tersebut memanggil polisi ke tempat kejadian.

“UC Sampdoria mengungkapkan kemarahan dan kemarahan yang mendalam dalam menghadapi tindakan intimidasi serius lainnya,” kata klub itu dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu.

Seperti yang tersirat dari pernyataan hari Sabtu, ini bukan pertama kalinya tahun ini klub menerima pesan ancaman. Pada bulan Januari, sebuah peluru kosong dikirimkan ke kantor Sampdoria dengan ancaman tambahan yang ditujukan kepada Ferrero dan pemilik klub sebelumnya, Edoardo Garrone, demikian menurut Reuters.

Ferrero mengundurkan diri dari posisinya sebagai presiden klub pada 2021 setelah dia ditangkap atas tuduhan keuangan yang berasal dari penyelidikan dugaan kejahatan kebangkrutan, demikian menurut Reuters. Penangkapan itu tidak terkait dengan operasional klub, sehingga pria berusia 71 tahun itu tetap memegang kendali atas klub melalui kepemilikan keluarga.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Para penggemar semakin khawatir dengan penampilan Sampdoria musim ini saat klub duduk di peringkat 19 klasemen Serie A dan terancam degradasi. Setelah 23 pertandingan, klub yang berbasis di Genoa ini hanya mengoleksi 11 poin dan tertinggal delapan poin dari batas minimal yang dibutuhkan untuk bertahan di liga tertinggi Italia.

Ini bukanlah kejadian pertama di mana sebuah klub Italia menerima sebuah paket yang mengancam melalui pos. Menurut Reuters, direktur olahraga Palermo menerima kepala kambing pada tahun 2006 dan pada tahun 1999, presiden Reggina dikirimi kepala banteng.

 

Baca juga

Tottenham Kalahkan Chelsea, Potter Makin Terancam

Manchester United Akhiri Penantian Enam Tahun

Berapa Lama Graham Potter Bisa Bertahan?