Paulo Dybala Masuk Dalam Incaran Mauricio Pochettino

0
34
Paulo Dybala

SEPAKBOLA.id – Menurut seorang jurnalis Italia, Chelsea telah muncul sebagai pesaing untuk memicu klausul pelepasan penyerang Roma, Paulo Dybala.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Karena adanya ketentuan pelepasan dalam perjanjiannya, Dybala bulan ini dapat diakses oleh klub-klub selain Italia dengan biaya €12 juta (£10.3 juta). Ia bergabung dengan AS Roma musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Juventus dan baru satu musim di sana.

Salah satu strategi yang digunakan Roma untuk membujuk seorang pemain dengan talenta Liga Champions untuk bermain di Liga Europa adalah dengan memanfaatkan opsi keluar.

Mereka menghadapi bahaya serius kehilangan Dybala saat opsi tersebut diberlakukan di bulan Juli. Meskipun saat ini ia dihubungkan dengan beberapa pelamar dari Arab Saudi, ia mungkin akan mengejar karirnya di Eropa.

Meskipun Dybala belum pernah berpartisipasi di Liga Primer, terdapat beberapa hubungan sejarah yang menunjukkan bahwa ia dapat melakukannya. Chelsea mungkin dapat memberikannya kesempatan tersebut.

Penulis Italia yang dikagumi, Matteo De Santis, mengklaim bahwa Chelsea memasukkan Dybala ke dalam daftar pemain yang ingin mereka datangkan di bawah arahan Mauricio Pochettino.

The Blues sedang mendiskusikan apakah akan memasukkan Dybala ke dalam susunan pemain mereka. Tidak ada pemain Chelsea yang mencapai angka dua digit gol musim lalu; Dybala, di sisi lain, mencetak 18 gol untuk Roma.

Menurut De Santis, sang runner-up Liga Eropa tidak terlalu khawatir dengan potensi Chelsea saat ini. Mereka memiliki banyak waktu untuk khawatir sebelum masa kontrak mereka berakhir.

Prediksi Bola Terakurat

Roma bahkan dapat kehilangan Dybala ke salah satu tim Serie A dengan biaya pelepasan sebesar €20 juta (£17.1 juta), yang sedikit lebih tinggi namun masih cukup murah.

 

Baca Juga

Angel di Maria Reuni Dengan Klub Lamanya Benfica

Pemilik Millwall John Berylson Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil

Mason Mount Gabung Man Utd Karena Rencana Erik ten Hag