Naby Keita Akan di Tukar Dengan Brozovic?

0
885
Marcelo Brozovic

SEPAKBOLA.id – Klub Liga Premier Inggris Liverpool siap menjual Naby Keita ke Inter Milan untuk mengontrak Marcelo Brozovic.

Bagi Inter, Brozovic adalah gelandang penting. Sejak bergabung dengan klub pada tahun 2016, ia telah tampil sebanyak 302 kali di semua ajang kompetisi.

Prediksi Bola Terakurat

Namun, pada musim 2022/2023, ia mendapatkan jam bermain yang sedikit. Dia hanya bermain 12 kali membela Inter di semua kompetisi.

Ia sempat mengalami cedera hamstring. Setelah sembuh, ia kemudian mengalami cedera betis.

Saat Marcelo Brozovic sedang memulihkan cederanya, muncul kabar bahwa dia diminati oleh Liverpool. Calciomercatoweb mengumumkan berita tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Liverpool dikaitkan dengan Brozovic. Namun kali ini dikabarkan mereka sangat menginginkan jasa pemain asal Kroasia tersebut.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool telah menawarkan 30 juta Pound untuk mengontrak Brozovic. Tak hanya itu, mereka juga rela melepas Naby Keita ke Inter untuk memudahkan transfer.

Liverpool sendiri perlu menyingkirkan Keita secepatnya. Pasalnya, kontraknya dengan klub akan habis pada musim panas 2023.

Naby Keita Akan di Tukar Dengan Brozovic?
Naby Keita berseragam Liverpool

Marcelo Brozovic adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa. Jadi wajar jika Liverpool bukan satu-satunya yang mencari jasanya.

Tim Premier League lainnya yang tertarik untuk memboyong Brozovic adalah Tottenham. Selain itu ada kabar bahwa Barcelona juga menginginkan jasanya.

Inter sendiri tidak terburu-buru melepas Brozovic. Karena dia masih terikat kontrak dengan mereka hingga 2026.

Seperti diberitakan bahwa Liverpool sendiri saat ini sedang membutuhkan gelandang baru. Beberapa pemain telah dikaitkan dengan tim Jurgen Klopp.

Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dikatakan menjadi target utama mereka. Ada juga Enzo Fernandez dari Benfica.

Ada juga Moises Caicedo dari Brighton dan Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Mereka juga dikabarkan mengincar gelandang Wolverhampton Ruben Neves.

Baca juga

Jika Carlo Ancelotti Dipecat, 5 Pemain Real Madrid Ini Bisa Juga Hengkang!

Kalah dari Manchester City, Conte Curhat

Liverpool Batal Rekrut Ruben Neves Karena Kekurangan Dana