Liverpool Batal Rekrut Ruben Neves Karena Kekurangan Dana

0
577

SEPAKBOLA.id – Rumor bahwa Liverpool telah mengontrak Ruben Neves musim dingin ini tidak akan terjadi. The Reds dikabarkan tak punya uang untuk memboyong sang gelandang ke Liverpool.

Liverpool diketahui sedang mencari gelandang baru. Jurgen Klopp percaya timnya membutuhkan lebih banyak amunisi di lini tengah di mana gelandang mereka tampil kurang bagus belakangan ini.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Dia memiliki nama yang telah dikaitkan dengan baik dengan Liverpool baru-baru ini. The Reds dikabarkan tertarik memboyong Ruben Neves dari Wolverhampton.

TalkSPORT melaporkan bahwa kepindahan Neves ke Anfield tidak akan terjadi pada musim dingin ini. Karena Liverpool tidak punya uang untuk mendatangkan sang pemain.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool tidak dapat mengontrak Neves karena mereka tidak memiliki uang untuk merekrut sang gelandang.

Budget belanja pemain Liverpool musim dingin ini dikatakan sangat terbatas. Uang itu disebut-sebut digunakan untuk mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Itu sebabnya tidak ada lagi dana bagi The Reds untuk mendatangkan Neves musim dingin ini. Laporan itu juga menyatakan bahwa Liverpool kemungkinan besar tidak bisa mengontrak Neves musim panas nanti.

Pasalnya, The Reds punya prioritas lain musim panas ini. Mereka ingin mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Prediksi Bola Terakurat

Mengingat sang gelandang bernilai sekitar 150 juta Euro, The Reds dikabarkan tak punya sisa budget lagi untuk mendatangkan Neves. Neves sendiri berulang kali mengatakan ingin hengkang dari Wolverhampton pada 2023.

Sang gelandang percaya bahwa sudah waktunya baginya untuk bergabung dengan tim papan atas Inggris dan Eropa untuk pengembangan karier.

Baca juga

Efek Akumulasi Kartu Casemiro

Nasib Moyes Ditentukan 21 Januari Nanti

Chris Richards, Pertama Kali Starter di Premier League