Lecce ‘Comeback’ Taklukkan Lazio 2-1

0
27
Lecce, Lazio

SEPAKBOLA.id – Lecce mencetak dua gol dalam 120 detik untuk mengejutkan Lazio asuhan Maurizio Sarri di Stadio Via del Mare, terlepas dari gol pembuka dari Ciro Immobile.

Maurizio Sarri bertahan dengan pemain lama untuk memulai musim baru, hanya memasukkan Daichi Kamada, sedangkan pelatih baru Lecce, Roberto D’Aversa, memiliki Antonino Gallo yang sedang berjuang melawan cedera pergelangan kaki di Coppa Italia pekan lalu.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Gabriel Strefezza melepaskan tendangan dari jarak dekat dari tepi kotak penalti dan Lameck Banda memaksa Ivan Provedel melakukan penyelamatan, saat umpan-umpan silang Lecce menimbulkan masalah bagi para pemain bertahan Lazio.

The Aquile memimpin dengan peluang nyata pertama mereka, saat Luis Alberto merangsek ke depan dari lini tengah dan menggulirkan bola ke sisi kanan dan Immobile meluncur ke gawang lawan. Ini merupakan musim kedelapannya secara beruntun mencetak gol di akhir pekan pembuka dan gol ke-200 di lima liga top Eropa.

Sebuah pergerakan yang baik membuat Manuel Lazzari bergerak di sisi kanan dan tendangan sudutnya mampu ditepis dengan baik oleh Wladimiro Falcone, sementara tendangan Ylber Ramadani melambung di atas mistar gawang dari posisi yang bagus setelah babak kedua dimulai.

Lecce, Lazio

Tendangan Strefezza mengarah langsung ke Provedel dan Felipe Anderson melepaskan tembakan melebar saat menerima umpan lambung dari Immobile. Lecce terus menekan dengan Alessio Romagnoli memblok upaya Hamza Rafia, namun Luis Alberto mengancam dengan tendangan sudut yang khas.

Provedel berada tepat di belakang upaya Banda dan Ramadani, namun Falcone melakukan penyelamatan luar biasa untuk menepis bola hasil tendangan Immobile yang membentur tiang gawang hasil umpan Pedro.

Prediksi Bola Terakurat

Gol tersebut terbukti sangat menentukan, karena beberapa saat kemudian, permainan berbalik arah. Pertama, Pontus Almqvist mengontrol bola liar dari tepi kotak penalti dan melepaskan tendangan voli yang indah, lalu beberapa saat kemudian, Federico Di Francesco yang bereaksi paling cepat untuk mencetak gol dari jarak 12 yard dengan bola yang masih melayang-layang di dalam kotak penalti.

 

Baca Juga

Massimiliano Allegri Berbicara Mengenai Pertandingan Pertama Juventus

Debut Neymar Di Al-Hilal Tertunda Karena Cidera

Lionel Messi Bawa Inter Miami Memenangkan Piala Pertamanya