Lazio Menang 2-0, Bikin Napoli Gagal Juara

0
304
lazio

SEPAKBOLA.id – Lazio menunda penantian Napoli selama 33 tahun untuk meraih gelar juara Serie A setidaknya satu hari lagi dengan kemenangan di kandang Sassuolo.

Membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan mereka yang sangat tipis, Lazio memimpin di awal pertandingan melalui Felipe Anderson sebelum Toma Basic memastikan poin di waktu tambahan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Namun, anak asuh Maurizio Sarri sepertinya hanya menunda hal yang tidak dapat dihindari, saat Napoli hanya membutuhkan satu poin dari enam pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan gelar juara.

Kesempatan mereka selanjutnya untuk meraih poin adalah saat bertandang ke Udinese di hari Jumat.

Dua kemenangan Napoli sebelumnya terjadi pada tahun 1987 dan 1990, saat Diego Maradona masih berada di klub.

Kemenangan Lazio mengembalikan mereka ke peringkat dua, 15 poin di belakang sang pemuncak klasemen dengan lima pertandingan tersisa, setelah Juventus melompati mereka di hari Rabu dengan kemenangan 2-1 di kandang Lecce.

Di tempat lain di Serie A, Inter Milan meningkatkan harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions dengan kemenangan 6-0 atas Verona yang sedang kesulitan, saat Edin Dzeko dan Lautaro Martinez mencetak dua gol.

Prediksi Bola Terakurat

Namun rival sekota Inter – dan lawan di semi-final Liga Champions pekan depan – AC Milan melihat peluang mereka untuk masuk ke empat besar dirusak oleh hasil imbang 1-1 atas tim di peringkat kedua dari bawah, yang membuat mereka turun ke peringkat enam.

Keadaan dapat menjadi lebih buruk bagi Milan, seandainya gol penyama kedudukan di menit ke-93 dari Junior Messias tidak dapat menyelamatkan satu poin bagi tuan rumah. Atalanta berada di antara kedua klub Milan di peringkat lima setelah mengalahkan Spezia 3-2.

 

Baca Juga

Manchester City Menang 3-0, Haaland Pecahkan Rekor Liga Inggris

Pep Guardiola Terus Memuji Erling Haaland

Andreas Pereira Harus Menjalani Operasi Pergelangan Kaki