Chelsea Tawarkan Uang Plus Pemain Untuk Ditukar Dengan Mbappe

0
32
Kylian Mbappe

SEPAKBOLA.id – Pemilik Chelsea, Todd Boehly dilaporkan telah melakukan negosiasi dengan PSG untuk membawa Mbappe ke Liga Primer

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Nasser Al-Khelaifi dilaporkan mendorong Kylian Mbappe, sang superstar berusia 24 tahun, menuju pintu keluar saat Chelsea dan PSG menegosiasikan sebuah kesepakatan spektakuler untuk sang penyerang asal Perancis.

Pemenang Piala Dunia ini telah menegaskan bahwa ia tidak akan menandatangani kesepakatan baru di Parc des Princes musim panas ini, dan PSG sangat ingin menyingkirkannya untuk menghilangkan peluang kehilangan sang penyerang dengan status bebas transfer tahun depan.

Real Madrid dilaporkan menunggu hingga 2024 untuk menyelesaikan transaksi tersebut, namun tampaknya Mbappe masih mungkin meninggalkan PSG sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September.

Dalam upaya untuk mengurangi biaya transfer, Duncan Castles melaporkan bahwa Chelsea dan PSG telah berdiskusi mengenai paket alternatif yang juga melibatkan pembayaran finansial yang cukup besar.

PSG baru-baru ini menerima tawaran rekor dunia senilai £259 juta dari Al Hilal untuk sang penyerang yang memukau, yang menghargai Mbappe lebih dari £200 juta.

Mbappe tidak ingin pindah ke Timur Tengah pada saat ini dalam karirnya, jadi dia tidak tertarik untuk membahas masalah pribadi dengan tim asal Arab Saudi tersebut.

Hebatnya, jika ia pindah ke Arab Saudi, Mbappe akan menghasilkan £605 juta hanya dalam satu musim.

Jika dia tertarik untuk bermain di Liga Pro Saudi selama satu musim, dikatakan bahwa Al Hilal bahkan mungkin bersedia membiarkannya pindah ke Real Madrid pada tahun 2024.

Namun, terlepas dari keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid, ia akan terbuka untuk mendengar proposal yang datang dari Liga Primer.

Meskipun Chelsea memiliki banyak uang untuk dibelanjakan, lini serang mereka dapat membutuhkan tambahan kualitas.

Prediksi Bola Terakurat

Mauricio Pochettino dan Mbappe sebelumnya pernah bekerja sama di PSG, dan sang pelatih asal Argentina tersebut baru-baru ini membahas mengenai ketertarikan Chelsea terhadap mantan rekan setimnya tersebut.

 

Baca Juga

Chelsea Datangkan Bek Perancis Axel Disasi Senilai Rp 748 M

Barcelona Kalahkan Real Madrid 3-0 Di Amerika Serikat

5 Klub Serie A Tertarik Untuk Mengkontrak Harry Maguire