Sepakbola.id ,  Bursa Transfer Terbaru AC Milan Chelsea, menurut SportMediaset, telah menerima untuk membiarkan Tiemoue Bakayoko pindah ke Milan dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Media tersebut mengungkapkan Milan di ambang penutupan kesepakatan dengan The Blues dan tidak akan kesulitan mencapai kesepakatan dengan gelandang Prancis itu.

Bakayoko telah mendorong untuk kembali ke San Siro dan Chelsea akhirnya setuju untuk membiarkan pemain tersebut pindah dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli musim panas mendatang.

Bakayoko Bersiap Untuk Kembali Ke Milan, Raiola: 'Ibrahimovic belum diperpanjang Oleh Milan'

Pemain berusia 26 tahun, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Monaco, tiba dengan harga € 40 juta pada Juli 2017, tetapi tidak berhasil meyakinkan London.

Kontraknya di Stamford Bridge berakhir pada Juni 2022 dan Chelsea awalnya ingin menjual pemain tersebut musim panas ini, tetapi Milan telah menawarkan untuk melepasnya secara permanen pada 2021.

Ibra belum perpanjang kontrak dengan Milan

Agen Mino Raiola menuangkan air dingin atas laporan Zlatan Ibrahimovic telah menyetujui kontrak baru dengan Milan, menyebutnya ‘Hoax.’

Ada beberapa laporan hari ini bahwa kesepakatan dilakukan dengan € 6 juta per musim ditambah € 0,5 juta dalam bonus yang mudah didapat dan bonus € 0,5 juta lebih lanjut untuk kualifikasi Liga Champions.

Bakayoko Bersiap Untuk Kembali Ke Milan, Raiola: 'Ibrahimovic belum diperpanjang Oleh Milan'
(Photo by Claudio Villa/Getty Images)

Rossoneri sudah memulai latihan pramusim mereka di bawah pelatih Stefano Pioli, tetapi Ibrahimovic masih berstatus bebas agen sekarang

Menyusul laporan kesepakatan yang dilakukan untuk Ibra, Raiola turun ke Twitter untuk menyangkal cerita tersebut.

“Berita Palsu! Ibrahimovic BELUM memperbarui kontraknya dengan AC Milan, ”tulis sang agen, Rabu malam.

Sumber football Italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here