Prediksi Bola Manchester City vs West Ham 27 Februari 2021

0
699
Manchester City

Sepakbola.id, Prediksi Bola Manchester City vs West Ham 27 Februari 2021Manchester City vs West Ham dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Sabtu, 27 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 19.30 WIB dari Stadion Etihad, Manchester.

Manchester City akan berusaha untuk melanjutkan rentetan hasil luar biasa mereka pada Sabtu ketika mereka menjamu West Ham United pada pertandingan pertama Matchday 26 di Liga Premier.

The Citizens menang sebanyak 13 kali berturut-turut di liga, sebuah catatan beruntun yang membuat mereka unggul sepuluh poin di puncak klasemen. Sekarang akan membutuhkan keajaiban untuk terjadi jika mesin Pep Guardiola tidak memenangkan gelar pada Mei mendatang.

Kendati demikian, meski memiliki keunggulan yang disebutkan, Manchester City tampaknya tidak melambat sama sekali. Mereka akan pergi ke pertandingan akhir pekan ini dengan Hammers sebagai favorit yang jelas untuk menang, meskipun tim tamu sedang dalam performa yang baik akhir-akhir ini.

David Moyes telah melakukan keajaiban dengan  West Ham musim ini. The Hammers saat ini memegang posisi keempat di klasemen Liga Inggris, duduk dua poin di atas Chelsea dan unggul lima poin dari juara bertahan Liverpool.

Head-to-head Manchester City vs West Ham

West Ham adalah salah satu tim langka yang menahan imbang Manchester City musim ini. Mereka berhasil berjuang untuk bermain imbang 1-1 ketika kedua belah pihak bertemu satu sama lain di bagian pertama kampanye.

The Citizens telah memenangkan sebelas pertandingan berikutnya melawan West Ham sebelumnya.

Menariknya, tidak ada dari dua pertandingan terakhir yang menghasilkan tiga gol atau lebih.

Prediksi Manchester City vs West Ham

Tuan rumah sejauh ini memiliki rekor pertahanan terbaik di liga. Mereka hanya kebobolan 15 gol dalam 25 pertandingan sejauh ini. Mereka melanjutkan performa gemilang dengan kemenangan 0-1 atas Arsenal di Emirates Stadium.

The Hammers juga tampil bagus dalam pertahanan akhir-akhir ini. Mereka menang tiga kali dan seri satu dari empat pertandingan liga terakhir dengan hanya kebobolan dua gol dalam prosesnya.

West Ham

 

Berita tim Manchester City vs West Ham

Kevin De Bruyne bahkan tidak diharuskan dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 Manchester City ke Gladbach pada hari Rabu, tetapi pasti akan mulai di sini.

John Stones juga diharapkan untuk kembali ke starting XI di sini setelah Aymeric Laporte menjadi starter di Liga Champions.

Oleksandr Zinchenko akan mengharapkan penarikan kembali dengan salah satu Kyle Walker atau Joao Cancelo beristirahat.

Sergio Aguero belum memulai pertandingan Liga Premier sejak pertandingan terbalik melawan West Ham pada bulan Oktober dan mungkin harus menunggu di sini.

Riyad Mahrez akan mendorong penarikan kembali, dengan Phil Foden, Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Bernardo Silva kemungkinan besar berjuang untuk dua tempat lain di tiga depan.

David Moyes memiliki skuad yang kuat untuk dipilih untuk kick-off  melawan West Ham dengan pengecualian bek tengah Angelo Ogbonna.

Ben Johnson akan dipanggil kembali jika Moyes kembali ke pertahanan tiga orang, dengan Aaron Cresswell ditempatkan di samping Issa Diop di belakang.

Pemain pinjaman Manchester United Jesse Lingard akan memulai baik secara sentral atau di sayap seperti yang dilakukannya melawan Tottenham akhir pekan lalu.

Memiliki kembali Michail Antonio jelas merupakan dorongan besar untuk Hammers.

Prediksi Manchester City vs West Ham

Mendukung calon juara terpilih untuk menang dan clean sheet adalah prediksi kami, sementara prediksi skor tepat 2-0 juga disukai. City berada beberapa level di atas pengejaran musim ini, dan itu harus tercermin dalam tampilan dominan lainnya melawan Irons.

Prediksi bola Manchester City vs West Ham 2-0.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Gundogan, Rodri, Foden; Sterling, Gabriel Jesus, Silva

West Ham United (4-2-3-1): Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Lingard, Fornals; Antonio