Sepakbola.id, Liga Spanyol , Barcelona –  Kapten Barcelona Lionel Messi belum meminta pindah dari Camp Nou setelah tersingkirnya La Blaugrana dari Liga Champions, menurut sebuah laporan.

Menyusul kemenangan Bayern Munich 8-2 ​​atas raksasa Catalan di delapan besar Liga Champions, laporan menunjukkan bahwa Messi telah memberi tahu Barcelona tentang keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Lionel Messi Belum Pernah Bilang Minta Pindah

Pemenang enam kali Ballon d’Or telah melihat masa depannya dipertanyakan pada banyak kesempatan musim ini, dan Messi belum menandatangani kontrak baru di Camp Nou, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada 2021.

Namun, menurut Evening Standard, laporan bahwa Messi telah meminta hengkang dari Barcelona adalah palsu, tetapi masih ada kekhawatiran mengenai situasi kontrak pemain Argentina itu.

Messi diyakini semakin frustrasi atas arah yang dituju klub, dengan manajer Quique Setien diperkirakan akan kehilangan pekerjaannya setelah berakhirnya musim 2019-20 yang menyedihkan.

Meski berusia 33 tahun pada bulan Juni, Messi menunjukkan peran pentingnya bagi Barcelona dengan 31 gol dan 26 assist di semua kompetisi di musim terakhir.

Sumber sportmole

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here