Sepakbola,id , Rumor Transfer Terbaru – Juventus telah ditawari pemain sayap Wolves, Adama Traore oleh agen Jorge Mendes, menurut Calciomercato.com, tetapi hanya dengan € 70 juta.

Pelatih baru Andrea Pirlo telah menyatakan ingin bermain 4-3-3 dan Traore akan menjadi tambahan ide di sisi kanan trisula serangan.

Dia secara efektif akan menggantikan Douglas Costa, yang sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United, antara lain.

Calciomercato.com mengklaim bahwa agen Mendes yang memiliki hubungan sangat erat dengan kedua klub tersebut telah mengajukan Traore ke Juventus.

Namun, harga yang diminta diyakini € 70 juta untuk pemain berusia 24 tahun itu, yang musim lalu menyumbangkan enam gol dan 12 assist dalam 54 pertandingan kompetitif untuk Wolverhampton Wanderers.

Bianconeri dapat mengumpulkan dana yang diperlukan dengan menjual Douglas Costa dan Federico Bernardeschi, tetapi menghadapi persaingan dari Liverpool dan Manchester City.

Morata ingin comeback ke Juventus

Sementara Luis Suarez menuju ke Juventus, dia kemungkinan akan bergabung dengan Alvaro Morata, yang menurut laporan Spanyol dan Italia telah meminta untuk meninggalkan Atletico Madrid.

Juventus Ditawari Traore, Morata Ingin Kembali Ke Juventus

Suarez sedang dalam negosiasi lanjutan dengan Barcelona untuk mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama, tetapi bisa dijual dengan biaya nominal sekitar € 1,5 juta, mirip dengan kepindahan Ivan Rakitic ke Sevilla.

Dia mungkin bukan satu-satunya penyerang yang datang ke Juve dari La Liga, karena Cuatro.com dan Corriere dello Sport sama-sama mengklaim bahwa Morata bisa kembali ke Turin.

Pemain Spanyol berusia 28 tahun bulan depan dan menghabiskan dua tahun di Juventus dari 2014-16, Real Madrid membayar € 10 juta untuk membelinya kembali dari masa pinjaman itu.

Morata kemudian pindah ke Chelsea dan Atletico Madrid, tetapi Cuatro.com mengklaim dia tidak senang dengan kurangnya waktu bermain dan ingin kembali ke Italia.

Ada alasan pribadi juga, karena istrinya orang Italia.

Namun, Corriere dello Sport menegaskan Atletico Madrid tidak terburu-buru untuk membiarkan Morata pergi, terutama tanpa mengembalikan investasi mereka yang hampir mencapai € 60 juta.

Sumber football italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here