Prediksi Bola Osasuna vs Barcelona 7 Maret 2021

0
594

Sepakbola.id, Prediksi Bola Osasuna vs Barcelona 7 Maret 2021Barcelona akan berusaha untuk tetap dalam perburuan gelar ketika mereka bertandang ke Estadio El Sardar untuk pertandingan La Liga Spanyol melawan Osasuna pada Minggu dini hari WIB, 7 Maret 2021.

Didukung oleh kemenangan beruntun atas Sevilla, mereka akan yakin bisa melewati tim Osasuna yang duduk di paruh bawah klasemen.

The Catalans kemungkinan besar memiliki pandangan berbeda tentang musim mereka sekarang menyusul kemenangan beruntun atas Sevilla. Mereka mengklaim kemenangan La Liga 2-0 atas Andalusia Sabtu lalu dan diikuti dengan kemenangan 3-0 di Copa del Rey.

Kemenangan tengah pekan melawan Sevilla berarti pasukan Ronald Koeman telah membukukan tempat di final Copa del Rey dan memiliki peluang nyata untuk merebut beberapa trofi musim ini. Mereka juga hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid dan dengan derby Madrid akhir pekan ini, bisa semakin mendekati puncak La Liga.

Barcelona memiliki momentum saat ini karena mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir La Liga mereka. Mereka juga solid di jalan dan melakukan perjalanan ke Osasuna dengan tujuh kemenangan langsung.

Osasuna menang 1-0 atas Alaves dalam pertandingan La Liga sebelumnya. Upaya Kike Barja di pertengahan babak kedua terbukti menjadi pembeda dalam pertarungan ketat.

Hasilnya menempatkan beberapa cahaya siang antara Osasuna dan tiga terbawah karena mereka duduk lebih dekat ke paruh atas daripada zona degradasi. Pasukan Jagoba Arrasate tampil buruk di kandang dengan dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga dikalahkan 2-0 oleh Sevilla di pertandingan kandang terakhir mereka.

Mengingat rekor tandang Barcelona baru-baru ini dalam beberapa pekan terakhir, saya condong ke arah kemenangan tandang yang satu ini.

Head to head

Barcelona memiliki keunggulan dalam pertandingan ini dengan 22 kemenangan dari 37 pertandingan sebelumnya. Osasuna telah meraih enam kemenangan sementara kedua tim berjuang hingga sembilan kali seri.

Barcelona mengklaim kemenangan 4-0 di pertandingan sebelumnya pada bulan November.

Berita Tim Osasuna vs Barcelona

Osasuna kembali tanpa jasa Facundo Roncaglia dan Chimy Avila untuk kontes akhir pekan ini, sementara Darko Brasanac, Ruben Martinez dan Inigo Perez tetap ragu.

Pelatih kepala Arrasate mungkin akan mencari gelandang tambahan setelah kemenangan akhir pekan lalu atas Alaves, dengan Jon Moncayola berpotensi masuk  menggantikan Ante Budimir.

Enric Gallego dan Kike Barja adalah opsi untuk sepertiga akhir lapangan, tetapi Jonathan Calleri harus memimpin lini depan dengan dukungan dari Roberto Torres dan Ruben Garcia.

Adapun Barca, Philippe Coutinho, Ansu Fati dan Sergi Roberto semuanya pasti akan absen sekali lagi, sementara Miralem Pjanic dan Ronald Araujo tetap meragukan kontes tersebut.

Koeman diperkirakan akan membuat perubahan dari pertandingan Copa del Rey hari Rabu, dengan Antoine Griezmann dan Trincao berpotensi tampil di sepertiga akhir lapangan.

Jordi Alba dan Sergino Dest adalah bek sayap melawan Sevilla tetapi dapat kembali ke posisi bek sayap untuk pertandingan ini, sementara Pedri juga harus memulai meskipun baru saja dibebaskan dari cedera pada pertandingan hari Rabu.

Prediksi Osasuna vs Barcelona

Barca tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir dan akan bertekad untuk menambah tiga poin pada akhir pekan ini menjelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain; Osasuna telah menunjukkan banyak peningkatan, tetapi kami mengharapkan tim Koeman untuk menang.

Prediksi bola Osasuna vs Barcelona 0-2

Prediksi susunan pemain Osasuna vs Barcelona

Osasuna possible starting lineup:

Herrera; Vidal, Aridane, D Garcia, Cruz; Torro, Oier, Moncayola; Torres, Calleri, R Garcia

Barcelona possible starting lineup:

Ter Stegen; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Trincao, Messi, Griezmann