Sepakbola.id ,  Bursa Transfer Terbaru Juventus –  Weston McKennie dilaporkan telah meninggalkan kamp pramusim Schalke 04, melakukan perjalanan untuk menjalani pemeriksaan medis di Juventus besok.

Kicker melaporkan sang gelandang akan segera tiba di Italia dan menjalani pemeriksaan seperti biasa pada hari ulang tahunnya yang ke-22, sebelum ia menandatangani kontrak dengan Juventus.

Kemarin, Sky Sport Italia mengklaim Bianconeri telah menyetujui kesepakatan pinjaman € 3 juta dengan opsi untuk membeli seharga € 18 juta.

Laporan dari Kicker menambahkan bahwa opsi tersebut menjadi kewajiban jika McKennie memainkan lebih dari 60 persen pertandingan Juventus pada 2020-21.

Gelandang serba bisa itu memainkan 32 pertandingan kompetitif untuk Schalke musim ini, menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

Ambisi Ronaldo

Jimat Juventus Cristiano Ronaldo bertujuan untuk ‘menaklukkan Italia, Eropa, dan dunia’ di musim ketiganya bersama Bianconeri. ‘Semangat dan ambisiku setinggi sebelumnya’

Weston McKennie Segera Gabung Ke Juventus, Ini Kata Ronaldo Soal Ambisinya Di Musim 2020/2021

Desas-desus tentang kemungkinan pindah ke Paris Saint-Germain muncul di media Prancis musim panas ini, tetapi perwakilan pemain dengan cepat membantah laporan tersebut.

Ronaldo, yang mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan Serie A untuk membantu Nyonya Tua memenangkan Scudetto kesembilan berturut-turut, telah berjanji untuk terus berjuang untuk membawa kesuksesan Eropa kembali ke Turin.

“Saat saya bersiap untuk musim ketiga saya sebagai Bianconero, semangat dan ambisi saya setinggi sebelumnya,” tulis Ronaldo di Instagram. “Tujuan. Kemenangan. Komitmen. Dedikasi. Profesionalisme.

“Dengan semua kekuatan saya dan dengan bantuan berharga dari rekan satu tim saya dan semua staf Juventus, kami bekerja sekali lagi untuk menaklukkan Italia, Eropa dan Dunia!

Weston McKennie Segera Gabung Ke Juventus, Ini Kata Ronaldo Soal Ambisinya Di Musim 2020/2021

“Memecahkan rekor. Mengatasi rintangan. Memenangkan gelar dan mencapai tujuan pribadi. Untuk melakukan lebih banyak dan lebih baik sekali dan lagi. Untuk mencapai yang lebih tinggi dan berhasil dalam semua tantangan yang mungkin menghadang kita.

“Membuat setiap tahun menjadi petualangan yang lebih baik dari sebelumnya dan memenangkan segalanya untuk fans dan pendukung kami.

“Menjadi pembawa semangat yang luar biasa dan unik yaitu Juventus, dan untuk hidup sesuai dengan sejarahnya, mengangkat nama kami, nilai-nilai kami dan standar kami setinggi mungkin.

Sumber football Italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here