Sepakbola.id , Berita Transfer Terbaru – Lionel Messi dikabarkan tidak berniat kembali berlatih bersama Barcelona karena dia tidak lagi menganggap dirinya terikat kontrak di klub.

Pasukan Ronald Koeman akan berkumpul kembali untuk hari pertama persiapan pramusim mereka hari ini karena manajer baru tersebut akan memimpin pembangunan kembali menyusul kampanye 2019-20 yang tanpa trofi dan bergejolak.

Lionel Messi Tidak Lagi Menganggap Dirinya Sebagai Pemain Barcelona

Namun, masa depan Messi terus membayangi semua yang lain di klub, dengan kapten yang tidak bisa tampil untuk tes virus corona pada hari Minggu setelah menyerahkan permintaan transfer pekan lalu.

Pemain berusia 33 tahun itu percaya bahwa klausul dalam kontraknya memungkinkan dia untuk pergi dengan status bebas transfer, sedangkan Barcelona berpendapat bahwa klausul tersebut telah berakhir pada 10 Juni.

Sky Sports News melaporkan bahwa Messi tidak lagi menganggap dirinya sebagai pemain Barcelona dan karena itu tidak akan kembali berlatih sampai masalah tersebut diselesaikan.

Messi dan ayahnya akan duduk bersama presiden klub Josep Maria Bartomeu pekan ini, dengan Barca masih berharap untuk mempertahankannya tetapi Messi bertekad untuk pergi.

Pemenang enam kali Ballon d’Or telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, sementara Paris Saint-Germain dan Inter Milan juga dianggap tertarik.

Sumber sports mole

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here