Prediksi Bola Benevento vs AC Milan 4 Januari 2021

0
482
Ac Milan

Prediksi Bola – Pemimpin klasemen AC Milan akan main tandang melawan tim promosi dan peringkat 10 Benevento pada pekan ke-15 Serie A 2020/21, Senin (4/1/2021). Bagi Rossoneri, gagal menang adalah haram hukumnya.

Milan sekarang cuma unggul satu poin atas sang rival sekota Inter Milan yang berada di peringkat dua. Andai terpeleset di Stadio Ciro Vigorito, melawan tim yang dibesut mantan pemain dan pelatih mereka, Filippo Inzaghi, Milan bisa saja digusur oleh Nerazzurri dari puncak.

Benevento tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, Benevento tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Lazio, kemudian menumbangkan Genoa dan Udinese dengan skor identik 2-0.

Namun, Milan tentunya siap mengawali tahun dengan cara terbaik. Melawan Benevento, targetnya adalah tiga poin.

Milan belum tersentuh kekalahan di Serie A musim ini. Terakhir, pasukan Stefano Pioli menaklukkan Lazio 3-2 lewat penalti Hakan Calhanoglu, serta gol-gol Theo Hernandez dan Ante Rebic.

Milan musim ini memiliki mental pemenang yang mengagumkan. Ujian sulit di kandang Benevento nanti pun sepertinya bisa mereka lalui dengan gemilang.

Perkiraan Susunan Pemain

Benevento (4-3-2-1): Montipo; Letizia, Glik, Barba, Foulon; Hetemaj, Schiattarella, Improta; Insigne, Caprari; Lapadula.

Pelatih: Filippo Inzaghi.

Info skuad: Caldirola (cedera), Maggio (cedera), Iago Falque (meragukan).

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Dalot; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Leao.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Hernandez (skorsing), Ibrahimovic (cedera), Gabbia (cedera), Bennacer (cedera).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here