Nasib Chelsea Hanya Finis di 4 Besar

0
645

Sepakbola.id, Nasib Chelsea Hanya Finis di 4 Besar – Chelsea dalam persaingan untuk finis 4 besar Liga Inggris. Kini, The Blues disebut bisa menentukan nasibnya sendiri.
Sejak ditangani oleh Thomas Tuchel, Chelsea melaju tak terkalahkan. Dalam 10 pertandingan, ada sebanyak 7 kemenangan dan 3 hasil imbang yang diraih.

Hasil imbang didapat Chelsea saat berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers, Manchester United, dan Southampton. Sedangan kemenangan digapai Chelsea saat melawan Burnley, Tottenham Hotspur, Barnsley, Sheffield United, Newcastle United, Atletico Madrid, dan Liverpool.

Di Liga Inggris, Chelsea kini menduduki posisi keempat dengan raihan 47 poin. Mereka berjarak empat poin dengan MU di posisi ketiga.

Bek Chelsea, Antonio Rudiger, yeng bilang bahwa nasib untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan ada di tangan tim sendiri.

“Ya, kemenangan hari Kamis terasa seperti penyataan –itu merupakan tiga poin yang besar karena itu juga melawan pesaing untuk finis empat besar, jadi itu memberi kami lebih,” kata Rudiger di Mirror.

“Chelsea melawan Liverpool selalu menjadi laga klasik dan memenangi itu di Anfield serta membawa pulang tiga poin itu merupakan kemenangan besar.”

“Empat besar bisa menjadi kenyataan, tapi itu bergantung pada kami,” kata dia menambahkan.

Chelsea sempat berada di posisi papan tengah pada pekan ke-18 Liga Inggris. Chelsa puasa kemenangan dalam 4 pertandingan dengan dikalahkan Arsenal, Manchester City dan Leicester City, serta ditahan Aston Villa.