Prediksi Bola Bayern Munich vs Borussia Dortmund 7 Maret 2021

0
604
Bayern Munich

Sepakbola.id, Prediksi Bola Bayern Munich vs Borussia Dortmund 7 Maret 2021Bayern Munich vs Borussia Dortmund  dalam pertandingan Bundesliga Jerman hari Minggu tengah malam WIB, 7 Maret 2021. Bayern Munich ingin memperkuat cengkeraman mereka di posisi teratas.

Data dan fakta Bayern Munich vs Borussia Dortmund

Bayern menang delapan kali dan seri tiga kali dari 11 pertandingan liga kandang mereka

Lima dari delapan kekalahan liga Dortmund terjadi di laga tandang

Kedua tim telah mencetak gol dalam 18 dari 23 pertandingan liga Bayern Munich

Bayern Munich bisa menghentikan kebangkitan Borussia Dortmund

Bayern Munich telah menunjukkan kemerosotan singkat mereka dalam bentuk berakhir dengan kemenangan telak 4-1 dan 5-1 atas Lazio dan Cologne dalam dua pertandingan terakhir mereka dan mereka bisa menjadi yang teratas dalam Der Klassiker.

Dengan 16 kemenangan dari 23 tugas liga mereka, Bayern berada di jalur untuk meraih gelar Bundesliga lagi tetapi memiliki insentif untuk membuang segalanya di pertandingan ini dengan Leipzig mengejar mereka.

Dortmund umumnya berjuang untuk konsistensi sejak memecat Lucien Favre dan layak dilawan dengan kebobolan 31 gol musim ini.

Namun mereka sedang dalam empat kemenangan beruntun di semua kompetisi dan Jadon Sancho dan Erling Haaland dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini, mereka diharapkan untuk mencetak gol hiburan.

Kedua pertemuan antara kedua tim musim ini di DFB Pokal dan Bundesliga diselesaikan dengan skor 3-2 dan kemenangan Bayern dan kedua tim untuk mencetak gol lagi-lagi bisa menjadi cara untuk maju dalam pertandingan ini.

Berita Tim Bayern Munich vs Borussia Dortmund

Masalah ketersediaan Bayern tampaknya semakin membaik dengan Benjamin Pavard kembali berlatih setelah pulih dari COVID-19, tetapi Niklas Sule kemungkinan akan terus di bek kanan.

Corentin Tolisso, Douglas Costa, Alexander Nubel dan Tanguy Nianzou semuanya cedera untuk tuan rumah.

Mengingat dampaknya terhadap Koln, Flick kemungkinan akan melempar Gnabry dan Muller langsung kembali ke starting XI dengan mengorbankan Jamal Musiala dan Choupo-Moting.

Dortmund, sementara itu, akan bertandang ke Munich tanpa trio Manuel Akanji, Axel Witsel dan Marcel Schmelzer yang cedera.

Thomas Delaney menghilangkan demam untuk memulai di Monchengladbach pada pertengahan pekan, meskipun demikian harus dimulai di lini tengah Terzic sekali lagi, dengan Emre Can masih diperlukan di pertahanan bersama Mats Hummels, yang akan tertarik untuk melupakan mantan klubnya.

Prediksi Bayern Munich vs Borussia Dortmund

Dengan beberapa pemain tim utama mereka kembali, kami berharap Bayern terus memiliki keunggulan di Dortmund dan memperpanjang rekor kemenangan mereka di Der Klassiker menjadi lima pertandingan.

Namun, dengan Sancho dan Erling Braut Haaland dalam performa yang luar biasa dalam menyerang tim tamu, gol pasti mengalir di kedua sisi seperti yang biasa mereka lakukan di pertandingan Bayern sepanjang musim.

Prediksi bola Bayern Munich vs Borussia Dortmund 3-2.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich vs Borussia Dortmund

Bayern Munich possible starting lineup:

Neuer; Sule, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski

Borussia Dortmund possible starting lineup:

Hitz; Morey, Can, Hummels, Guerreiro; Delaney, Dahoud, Bellingham; Reus, Haaland, Sancho