Lionel Messi Miliki Gaji Selangit!

0
712

Sepakbola.id, Lionel Messi Miliki Gaji Selangit – Berapa gaji Lionel Messi di Barcelona selama sebulan? Jawabannya, berkali lipat dari para pemain di Liga Spanyol.

Lionel Messi merupakan salah satu pesepakbola dengan gaji tertinggi tertinggi sedunia. Ya, Barcelona rela melakukan apa saja demi La Pulga terus menjadi ikonnya.

L’Equipe, media asal Prancis baru-baru ini melansir deretan gaji tertinggi pesepakbola di liga-liga top Eropa. Lionel Messi memuncaki daftar pemain dengan gaji tertinggi di Liga Spanyol.

Gaji Lionel Messi sebulan di Barcelona menyentuh angka 10,5 juta Euro. Jika dirupiahkan, setara Rp 179 miliar!

Itu menjadikan Lionel Messi sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Laliga. Bahkan, jauh dari pesaing-pesaing terdekatnya.

Dari lima pemain dengan gaji tertinggi di Negeri Matador, di peringkat kedua ada Antoine Griezmann. Rekan setimnya itu cuma digaji 2,9 juta Euro sebulan atau setara Rp 49 miliar.

Kemudian di peringkat ketiga ada Luis Suarez dengan nilai yang sama. Di peringkat keempat dan kelima, ada dua pemain Real Madrid yakni Eden Hazard dan Sergio Ramos.

Eden Hazard digaji sebesar 2,5 juta Euro sebulan atau setara Rp 42 miliar. Sedangkan Sergio Ramos, digaji sebesar 2 juta Euro atau setara Rp 34 miliar.

Lionel Messi pun punya mansion mewah di Kota Barcelona, plus punya pesawat jet pribadi yang suka dipakainya untuk pulang kampung ke Argentina.

Meski begitu, Messi jarang sekali pamer kemewahan di sosial media. Messi cuma sering mem-posting foto-foto keluarganya termasuk tiga buah hatinya yang menggemaskan.