Cristiano Ronaldo Ungkap Satu Ketakutan Besarnya pada Khabib

0
651

Sepakbola.id, Cristiano Ronaldo Ungkap Satu Ketakutan Besarnya pada Khabib –  Eks petarung UFC, Khabib Nurmagomedov berteman baik dengan Cristiano Ronaldo. Kata Khabib, Ronaldo takut kalau anaknya tidak sesukses dirinya.

Khabib Nurmagomedov merupakan salah satu petarung terhebat di UFC, yang menyatakan pensiun di akhir tahun 2020 lalu. ‘The Eagle’ mampu empat kali mempertahankan sabuk kelas ringan dan punya rekor kemenangan sempurnna 29-0.

Khabib diketahui dekat dengan beberapa pesepakbola top. Salah satunya adalah megabintang Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sering menyemangati Khabib untuk bertarung. Pun Khabib, sering memuji Ronaldo sebagai atlet terbaik di dunia.

Baru-baru ini, Khabib Nurmagomedov diwawancarai oleh Youtuber Russia, KraSava. Khabib ditanya soal pertemanannya dengan Cristiano Ronaldo.

Khabib mengaku, dirinya suka berbincang dengan CR7. Baik itu soal sepakbola atau kehidupan di luar lapangan.

Khabib pun memberi satu hal tentang ketakutan Cristiano Ronaldo. Rasa-rasanya, hal itu belum banyak orang yang tahu.

“Kami sering berbincang hampir setiap hari. Terutama, soal motivasi untuk terus berada di level tertinggi sebagai atlet,” kata Khabib membuka pembicaraan.

“Namun, ada satu hal yang ditakutkan oleh Cristiano Ronaldo. Dia takut, anaknya (Cristiano Ronaldo Jr) tidak bisa sesukses dirinya,” sambung Khabib.

Khabib Nurmagomedov menambahkan, Cristiano Ronaldo menjaga betul perkembangan sang anak. Ronaldo bahkan turun tangan langsung untuk melatihnya.

Cristiano Ronaldo Jr sendiri, kini menimba ilmu di akademi Juventus. Ronaldo begitu berharap, Cristiano Ronaldo Jr bisa sesukses dirinya bahkan lebih!

“Dulu waktu Cristiano Ronaldo kecil, dia cuma bermimpi punya sepatu sepakbola. Kini, Cristiano Ronaldo Jr punya segalanya,” ungkap Khabib.

“Dia ingin anaknya menjadi pengganti dirinya. Cristiano Ronaldo selalu memberikan motivasi besar untuk mewujudkannya,” tutup pria asal Dagestan tersebut.