Ada Kemumgkinan Mikel Arteta Melatih PSG

0
700

Sepakbola.id, Ada Kemumgkinan Mikel Arteta Melatih PSG – Mikel Arteta memberi isyarat kalau dirinya tertarik melatih Paris Saint-Germain suatu hari nanti. Untuk saat ini, Arteta mau fokus ke Arsenal dulu.

PSG bukan klub yang asing untuk Arteta. Pria asal Spanyol itu pernah memperkuat Les Parisiens dengan status pinjaman dari Barcelona selama 1,5 musim sampai 2002.

Arteta pun tak menutup kemungkinan untuk melatih PSG di masa depan. Sebagai klub pertamanya, PSG punya tempat spesial di hati Arteta.

“Saya cinta Paris, saya cinta Paris. Saya punya kenangan bagus di sana,” ujar Arteta kepada beIN Sports FR seperti dilansir Mirror.

“Itu adalah klub pertama saya sebagai seorang pesepakbola profesional. Klub selalu ada di hati saya.”

“Anda tidak pernah tahu tapi saya punya banyak kerjaan (di Arsenal),” kata Arteta soal peluang melatih PSG di masa depan.

Mikel Arteta juga memberi dukungannya untuk pelatih PSG saat ini, Mauricio Pochettino. Pochettino, yang pernah jadi rekan setim Arteta di PSG, baru diangkat sebagai pelatih untuk menggantikan Thomas Tuchel pada Januari lalu.

“PSG punya tim luar biasa. Mauricio Pochettino adalah pelatih yang dekat dengan saya karena saya main dengannya di PSG,” ucap Arteta.

“Dia adalah manajer yang sangat kuat dan saya harap dia meraih banyak gelar bersama PSG,” kata Arteta.