Manajer Manchester United Bergema Lagi

0
644

Sepakbola.id, Manajer Manchester United Bergema Lagi  – Ole Gunnar Solskjaer digoyang lagi bangku manajernya di Manchester United. Ole Out pun sudah bergema lagi.
Manchester United gagal untuk terus menempel Manchester City di Klasemen Liga Inggris. Kini, Setan Merah selisih 14 poin dari sang tetangganya yang berada di posisi puncak tersebut.

Dari lima laga terakhir di Liga Inggris, Manchester United pun lagi sulit menang. Cuma sekali menang, sisanya empat kali seri.

Dilansir dari Mirror, para fans Manchester United di sosial media sudah berkoar-koar. Tagar Ole Out pun bergema lagi.

Ole Gunnar Solskjaer dinilai tidak memuaskan, walau MU masih mampu berada di papan atas.

Masalah para striker yang melempem dan lini belakang yang mudah kebobolan juga tak usai dipecahkan. Rasa-rasanya, Manchester United sudah saatnya mengibarkan bendera putih tanda menyerah.

Tagar Ole Out sendiri pernah bergema di akhir tahun 2020 kemarin. Itu setelah Manchester United terhempas dari Liga Champions dan turun kasta ke Liga Europa.

Manchester United sendiri akan menjalani laga berat dalam beberapa waktu ke depan ini. Mereka ditunggu Manchester City di akhir pekan pada Minggu (7/3) di Liga Inggris, lalu AC Milan pada Jumat (12/3) di lanjutan Liga Europa babak 16 besar.

Posisi Manchester United di klasemen juga belum aman. Leicester membuntutinya dengan selisih cuma satu poin dan Chelsea dengan selisih empat poin.

Kalau Setan Merah terus terseok-seok, maka rasanya Ole Out lebih bergaung lagi.