Berita Liga Italia – Belakangan ini isu tentang Inter Milan Dan Lionel Messi masih terus berhembus. Mantan Bos Inter Milan Massimo Moratti Percaya Inter mampu memboyong pemain berpaspor Argentina Tersebut.

Rumor Messi ke Inter bergulir belakangan ini menyusul kontraknya yang tak kunjung diperbarui Barcelona. Kontrak bintang asal Argentina itu akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Sejumlah persoalan di tubuh Barcelona semakin memanaskan rumor tersebut. Messi beberapa kali menyoroti kebijakan klub sepanjang musim ini.

Pemain 33 tahun itu sempat bersitegang dengan Direktur Keolahragaan Barcelona Eric Abidal, lalu dengan Pelatih Quique Setien. Ia juga mengkritik manajemen terkait sejumlah hal, salah satunya soal pemangkasan gaji, serta mengindikasikan ketidakpuasan terkait transfer.

Tapi mendatangkan Messi juga bukan urusan mudah buat Inter, sekalipun peluangnya terbuka. Sebab ia adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia: gaji bersihnya dikabarkan mencapai 565 ribu euro per pekan.

Tapi mantan Presiden Inter Massimo Moratti menilai Inter, dengan dukungan penuh pemilik yakni Suning Holdings Group, mampu mewujudkan transfer tersebut.

“Saya cuma seorang penggemar dan saya tak punya kabar rahasia apapun. Tapi saya tahu satu hal: kalau bicara soal sumber daya dan kemampuan, Suning punya yang dibutuhkan untuk membawa pemain Argentina itu ke kota Milan,” kata Moratti kepada Tuttomercatoweb, seperti dikutip Football Italia.

Messi baru-baru ini dilaporkan membeli sebuah apartemen di kota Milan. Ayahnya, Jorge Messi, malah sudah lebih dulu membeli rumah di kota tersebut.

Kekalahan telak 2-8 Barcelona dari Bayern Munich pada laga perempatfinal Liga Champions di Estadio Da Luz, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB, tadi boleh jadi akan makin menguatkan rumor kepindahan Messi.

Achraf Hakimi Dipercaya Bakal Berikan Warna Baru Untuk Permainan Inter Milan Musim Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here