Kesulitan Masalah Uang, Napoli Obral Kalidou Koulbaly

0
774

Sepakbola.id, Kesulitan Masalah Uang, Napoli Obral Kalidou Koulbaly – Napoli dikabarkan bakal mengobral Kalidou Koulibaly. Kesulitan keuangan klub karena pandemi COVID-19 menjadi sebabnya.

Koulibaly menjadi salah satu pemain belakang yang menonjol di Serie A. Partenopei sempat memberi banderol 100 juta euro untuk pemain asal Senegal itu.

Kontrak Koulibaly yang masih berlaku sampai 2023 menjadi penyebab harga mahal untuk bek 29 tahun itu.

Banyak klub-klub besar yang dikaitkan dengan Koulibaly. Manchester City, Bayern Munich, hingga Bayern Munich yang dihubungkan dengan eks pemain Genk itu.

Selama setahun belakangan, pandemi virus Corona menyebar ke seluruh penjuru dunia. Sepakbola menjadi salah satu yang terdampak.

Pemasukan klub menjadi berkurang, sebabnya pertandingan harus digelar tertutup. Napoli juga tak bisa mendapatkan uang dari penjualan tiket.

Surat kabar Italia, La Repubblica, yang mengabarkan bahwa kondisi keuangan dari Napoli kurang Bagus. Oleh karena itu, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, bakal memangkas harga jual Koulibaly.

Koulibaly disebut akan dilepas dengan harga sebesar 50 juta euro. Kabar mengenai obral harga jual Koulibaly ini jelas akan membuat klub-klub peminatnya akan segera tancap gas untuk mendapatkan servisnya.

Koulibaly datang ke Napoli sejak 1 Juli 2014. Dia direkrut dari klub Belgia, Genk. Saat itu, Napoli menebusnya sekitar 7 juta euro.

Bersama Napoli, Koulibaly sudah mencatatkan sebanyak 241 pertandingan. Dia menyumbangkan sebanyak dua trofi untuk Napoli dengan memenangi Coppa Italia 2019/2020 dan Piala Super Italia 2014.