Sepakbola.id , Rumor Transfer Terbaru – Presiden Brescia Massimo Cellino mengonfirmasi bahwa AC Milan dan Inter Milan sama-sama melakukan pendekatan untuk merekrut gelandang Sandro Tonali.

Pemain berusia 20 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Brescia musim ini setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain muda paling cemerlang di Italia, dengan Manchester United di antara klub-klub yang dikabarkan akan tertarik.

Inter Milan diperkirakan memimpin perebutan tanda tangannya, tetapi Cellino mendesak Nerazzurri untuk menyelesaikan kesepakatan di tengah minat saingan dari tetangga AC Milan.

AC Milan Dan Inter Milan Saingi Manchester United Datangkan Sandro Tonali

“Saya menghargai profesionalisme Paolo Maldini, yang sangat mirip dengan gaya pendekatan Milan yang bersejarah,” kata Cellino kepada Sky Sport Italia.

“Saya tidak ingin menambahkan lebih dari itu, karena saya tidak ingin tidak tepat atau terlalu bebas dengan kata-kata saya. Beppe Marotta selalu menegaskan minat yang kuat yang dimiliki Inter untuk pemain, jadi saya berusaha menghindari negosiasi dengan pemain lain. klub, termasuk yang dari luar negeri.

“Bagaimanapun, anak ini perlu tahu bagaimana masa depannya. Aku tidak terburu-buru, tapi Tonali.”

Tonali membuat 35 penampilan untuk Brescia di Serie A musim lalu dan telah mendapatkan tiga caps untuk Italia.

Sumber sports mole

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here