Berita Liga Italia – Pemuncak top skor Liga Italia Yakni Ronaldo Dan Ciro Immobile akan bertemu dalam lanjuta laga Serie A Juventus VS Lazio, Mereka dipastikan akan beradu skill menunjukkan siapa striker Terbaik dan tertajam.

Juventus vs Lazio digelar di Allianz-Stadium, Turin, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB. Kedua tim bakal mengandalkan masing-masing strikernya, yang sedang bersaing memperebutkan gelar top scorer Serie A musim ini.

Di Juventus, Ronaldo menjadi pemain yang paling diandalkan. Penyerang Portugal itu sudah membuat 28 gol dari 29 pertandingan. Sementara di kubu Lazio, Immobile sementara menjadi striker tersubur di kompetisi dengan 29 gol dari 32 laga.

Selepas kompetisi dilanjutkan, performa keduanya cukup berbeda. Cristiano Ronaldo bisa menambah 6 gol dan 2 assist, sementara Immobile baru membuat dua gol.

Menurut Opta, rasio gol keduanya musim ini tak jauh berbeda. Ronaldo punya rasio 91.4 menit per gol, sementara Ciro Immobile 94 menit.

Dari jumlah tembakan, Ronaldo juga jauh lebih mengancam. Mantan pemain Sporting CP, Manchester United, dan Real Madrid itu membuat 69 shots on target musim ini, ketimbang Immobile, yang membuat 56 tembakan.

Dari segi kontribusi, Ronaldo juga membantu. Kapten Timnas Portugal itu membuat 13.8 crossing, sementara Immobile belum melepaskan umpan-umpan kepada rekannya.

Sementara Immobile sudah tiga kali menghasilkan penalti untuk Lazio, dan Ronaldo baru dua kali. Keduanya sama-sama sudah membuat 11 gol dari titik putih musim ini.

So, peran krusial Cristiano Ronaldo dan Ciro Immobile bisa saja menjadi penentu laga Juventus vs Lazio. Apalagi keduanya juga menjaga posisinya di papan atas.

Juventus sementara memimpin klasemen Liga Italia dengan 77 poin dari 33 laga. Adapun Lazio berada di peringkat 4 dengan 69 poin dari 33 laga.

AC Milan Vs Bologna, Konsistensi Rossoneri Kembali Diuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here