Sepakbola.id, Prediksi Austria vs Irlandia Utara 16 November 2020Austria vs Irlandia Utara dalam ajang UEFA Nations League pada Senin 16 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Ernst Happel Stadion (Wina).

Kekalahan Austria dalam pertandingan UNL sebelumnya dengan Rumania telah menyebabkan mereka menyamakan poin dengan Norwegia di Grup B Liga 1. Tuan rumah berada pada dua kemenangan beruntun dalam jadwal UNL dan akan menjadi tuan rumah setelah menang 0-3 pada jalan melawan Luksemburg dalam pertandingan persahabatan internasional terakhir kali.

Tanpa kemenangan dalam pertandingan UNL sejauh musim ini di Grup B Liga 1, Irlandia Utara berada di posisi terbawah klasemen dengan hanya satu poin dari empat penampilan liga mereka hingga sekarang. Mereka telah kalah dalam tiga pertandingan UNL terakhir mereka, menyusul kekalahan 1-0 saat tandang melawan Norwegia dalam pertandingan liga terakhir.

Head-to-head Austria vs Irlandia Utara (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 0-1 untuk Austria.

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari sepuluh pertandingan terakhir.

Tuan rumah telah mencatat empat dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Prediksi Austria vs Irlandia Utara

Tidak ada keraguan bahwa tim dengan rekor kemenangan beruntun di musim ini memiliki sedikit keunggulan atas lawan yang belum pernah memenangkan pertandingan UNL mereka sejauh musim ini. Austria menikmati keunggulan dasar dalam permainan, dan tiga kemenangan clean sheet terakhir dalam jadwal mereka mendukung performa mereka di tengah.

Di sisi lain, Irlandia Utara tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi besar dalam jadwal mereka. Pengunjung gagal mencetak gol dalam dua kekalahan terakhir mereka di pertandingan UNL.

Kemenangan kandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi taruhan terbaik bagi para petaruh dalam pertemuan tersebut. Selain itu, performa pengunjung yang buruk di jalan dan juga dalam kampanye musim ini. Itulah mengapa mendukung tim tuan rumah untuk menang tampaknya menjadi pilihan yang ideal di pertandingan tersebut.

Berita Tim Austria vs Irlandia Utara

Setelah perpanjangan waktu pada Kamis malam, Baraclough kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan di sisinya.

Craig Cathcart menderita masalah pangkal paha selama pertandingan itu, meninggalkan Tom Flanagan di baris untuk menggantikan bek Watford.

Steven Davis bisa diistirahatkan menjelang pertandingan Rumania, sementara Gavin Whyte diharapkan masuk ke lineup awal.

Marcel Sabitzer mungkin akan dipanggil kembali ke Austria XI setelah absen melawan Rumania bulan lalu.

Penyerang Marko Arnautovic diharapkan akan disebutkan di antara para pengganti.

Prediksi Austria vs Irlandia Utara

Di balik kekecewaan Kamis malam, ini adalah ujian yang tidak diinginkan untuk Irlandia Utara. Sementara tim Baraclough akan keluar dengan niat terbaik, sulit untuk melihat mereka membuat banyak pengaruh terhadap tuan rumah mereka yang dalam bentuk dan termotivasi.

Prediksi terkurat Austria vs Irlandia Utara 2-0.

Prediksi susunan pemain Austria vs Irlandia Utara

Austria possible starting lineup:
Pervan; Lainer, Dragovic, Hinteregger, Alaba; Sabitzer, Ilsanker, Baumgartlinger, Baumgartner; Gregoritsch, Schlager

Northern Ireland possible starting lineup:
Peacock-Farrell; Dallas, Flanagan, Evans, Lewis; Whyte, McNair, Thompson, Saville; Boyce, Magennis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here