Berita Liga Champions – Iikay Guendogan memberikan peringatan kepada rekan setimnya jelang pertandingan lanjutan perempat final liga Champions Manchester City Vs Olympique lyon, Les Gones berbahaya dan penuh dengan kejutan.

Laga terakhir perempatfinal Liga Champions 2019/2020 mempertemukan Man City vs Lyon di Estadio Jose Alvalade, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB. Di atas kertas, The Sky Blues dijagokan menang untuk bisa lolos ke semifinal.

Dalam hal kekuatan skuat, Raheem Sterling dkk jelas lebih mentereng ketimbang Memphis Depay cs. Man City bahkan mampu mendepak sang raja Liga Champions, Real Madrid, di babak 16 besar sebelum akhirnya bertemu Lyon.

Kendati demikian, Man City juga tak boleh menganggap enteng Lyon di laga nanti. Skuat asuhan Rudi Garcia itu sebelumnya secara mengejutkan berhasil mendepak salah satu tim favorit juara Liga Champions musim ini, Juventus, pada fase 16 besar.

Hal tersebut yang coba diingatkan Ilkay Guendogan kepada rekan setimnya menjelang duel Man City vs Lyon. Dalam pandangan gelandang 29 tahun itu, tekanan kini justru berada di pundak The Citizens, sementara Les Gones malah bisa saja tampil mengejutkan lantaran bermain lebih lepas tanpa tekanan.

“Lyon jelas akan sangat termotivasi. Ini kesempatan besar buat mereka bisa mencapai semifinal hanya dalam waktu 90 menit,” kata Guendogan, dilansir dari Daily Star.

“Mereka tanpa beban. Sebenarnya tidak masalah jika semua orang menyebut kami sebagai tim favorit – Juventus sebelumnya dijagokan pula, tetapi Lyon mampu menunjukkan apa yang bisa mereka peroleh dalam dua leg,” dia menambahkan.

“Saya belum memikirkan tentang kemungkinan ke semifinal dan benar-benar tidak mungkin untuk mengatakan apa yang akan terjadi di pertandingan lainnya juga,”.

“Segalanya bisa terjadi selama 90 menit, anda harus tampil layaknya ini sudah laga final. Satu kesalahan bisa saja jadi penentu, tetapi kami tetap berusaha fokus karena di Lisbon sama sekali tidak ada gangguan,” demikian kata Ilkay Guendogan menatap laga Man City vs Lyon.

Curahan Hati Goretzka, Ketika Sukses Bantai Messi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here