Berita Liga Italia – Andrea Pirlo sudah hampir seminggu ini menjabat sebagai pelatih Baru di Juventus. Mungkin saja seorang Paul Pogba bisa menjadi pilihan ideal untuk Pirlo. Hal tersebut diutarakan mantan rekan Andrea Pirlo semasa bermain di timnas Italia, Luca Toni. Dirinya menyebutkan, dia tahu banget bagaimana dulu cara Andrea Pirlo bermain.

“Saya tahu betul Andrea Pirlo, dia lebih suka memulai semuanya dari lini tengah,” ujar Luca Toni seperti dilansir dari Tuttosport.

Maka Luca Toni menjelaskan, lini tengah bakal jadi perhatian utama Andrea Pirlo. Pirlo bisa saja merombak skuad yang ada demi mendatangkan pemain baru yang cocok dengannya.

Maka menurut Luca Toni, pemain yang paling cocok dengan Andrea Pirlo adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba.

“Paul Pogba adalah pemain yang ideal bagi Andrea Pirlo. Pirlo tidak akan merombak lini belakang dan lini depan, tapi lini tengah dulu,” ungkap Luca Toni.

Apalagi, Paul Pogba dan Andrea Pirlo pernah main bareng di Juventus dari tahun 2011 sampai 2015. Pogba dan Pirlo bahu-membahu di lini tengah yang mampu meraih empat titel Scudetto.

“Pirlo adalah orang yang fleksibel dan penuh inteligensi. Dia suka mendominasi permainan,” terang Luca Toni.

“Saya tidak tahu apakah Juventus bisa mendapatkan Paul Pogba, menarik untuk menanti seperti apa Juventus di bawah asuhan Pirlo nanti,” lanjutnya.

Andrea Pirlo dikontrak Juventus sampai tahun 2022, menggantikan posisi Maurizio Sarri. Bisakah Pirlo membawa Juventus mempertahankan gelar Scudetto dan menjuarai Liga Champions yang sudah lama tak diraih Si Nyonya Tua?

Sarri Perokok, Ternyata Ini Salah Satu Alasan Pemain Juventus Tak Suka Dengannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here