EPA/VALDRIN XHEMAJ

Sepakbola.id, Prediksi Belgia vs Inggris 16 November 2020 – Inggris melakukan perjalanan ke Brussel untuk menghadapi Belgia di UEFA Nations League akhir pekan ini, Senin dono hari WIB, 16 November 2020.

Peringkat teratas Belgia ingin membalas kekalahan Oktober mereka dari Three Lions dalam kompetisi ini dalam laga Belgia vs Inggris.

UEFA Nations League berlanjut akhir pekan ini, dan Belgia akan menjamu Inggris dalam pertandingan penting Grup A Liga 2 di Brussels.

Kedua belah pihak masih bisa lolos ke final Nations League tahun depan, sadar bahwa kemenangan akan menjadi yang terpenting dalam pertandingan ini.

Namun, Belgia akan memiliki motivasi ekstra, karena mereka dikalahkan oleh Inggris di Wembley pada bulan Oktober dan akan berusaha membalas dendam.

Head-to-Head Belgia vs Inggris

Pertandingan terakhir Belgia membuat mereka mengalahkan Swiss 2-1 dalam pertandingan persahabatan berkat dua gol dari striker Chelsea Michy Batshuayi.

Penampilan mereka luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan kekalahan Oktober dari Inggris menjadi yang pertama sejak November 2018, mengakhiri 13 pertandingan tak terkalahkan.

Inggris meraih kemenangan persahabatan atas Republik Irlandia minggu ini tetapi, meskipun mengalahkan Belgia pada bulan Oktober, pertandingan kompetitif terakhir mereka mengecewakan. Tim asuhan Gareth Southgate kalah 1-0 dari Denmark di Wembley, memupuskan harapan mereka untuk mencapai final Nations League 2021.

Kekalahan Belgia dari Inggris merupakan kekalahan pertama mereka di tangan The Three Lions sejak 2012. Sebelumnya, mereka dua kali mengalahkan mereka di Piala Dunia 2018.

Panduan form Belgia: W-D-L-W-W

Panduan form Inggris: D-W-W-L-W

Berita Tim Belgia vs Inggris

Belgia tidak akan memiliki beberapa pemain kunci untuk pertandingan ini. Kapten Eden Hazard dan kiper Thomas Kaminski sama-sama absen karena tes COVID-19 positif.

Trio pemain – Leandro Trossard, Alexis Saelemaekers dan Hendrik van Crombrugge – juga terpaksa absen karena cedera.

Cedera: Leandro Trossard, Alexis Saelemaekers, Hendrik van Crombrugge

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Eden Hazard, Thomas Kaminski

Inggris memiliki banyak masalah personel yang datang ke bentrokan ini. Trent Alexander-Arnold, James Ward-Prowse dan Joe Gomez semuanya telah dipaksa keluar dari skuad karena cedera, sementara Marcus Rashford juga dilaporkan absen karena cedera bahu.

Harry Maguire dan Reece James diskors setelah kartu merah mereka dalam kekalahan Liga Bangsa-Bangsa Inggris dari Denmark, sementara Conor Coady telah dipulangkan setelah dilaporkan terpapar COVID-19.

Cedera: Trent Alexander-Arnold, James Ward-Prowse, Joe Gomez

Diragukan: Marcus Rashford

Diskors: Harry Maguire, Reece James

Tidak tersedia: Conor Coady

Prediksi Belgia vs Inggris 16 November 2020

Prediksi Belgia vs Inggris

Inggris menunjukkan bahwa mereka mampu mengalahkan tim yang setara dengan Belgia dengan menutup tim Roberto Martinez pada bulan Oktober. Namun, sifat kemenangan mereka sangat beruntung, dan kekhawatiran fans Inggris adalah bahwa Gareth Southgate akan terlalu konservatif dalam pemilihan timnya.

Jika Southgate memilih untuk pergi dengan Mason Mount untuk bermitra dengan Declan Rice atau Jordan Henderson di tengah lini tengah Inggris, Three Lions akan memiliki kesempatan bagus untuk mengalahkan Belgia tanpa Hazard di pertandingan ini.

Jika bos Inggris pergi dengan kemungkinan kemitraannya yang lebih besar dari Rice dan Henderson, hasil yang paling mungkin adalah bahwa Tiga Singa over-run di lini tengah, yang menyebabkan kekalahan kedua berturut-turut di Nations League.

Prediksi terakurat: Belgia 2-0 Inggris

Belgium vs England Predicted XI

Belgium predicted XI (3-4-2-1): Thibaut Courtois, Toby Alderweireld, Jason Denayer, Dedryck Boyata, Thomas Meunier, Axel Witsel, Youri Tielemans, Thorgan Hazard, Kevin de Bruyne, Dries Mertens, Romelu Lukaku

England predicted XI (3-4-3): Jordan Pickford, Kyle Walker, Eric Dier, Tyrone Mings, Kieran Trippier, Declan Rice, Jordan Henderson, Ben Chilwell, Jack GrealishHarry Kane, Raheem Sterling

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here