Berita Liga Champions – Bayern Munich tengah merayakan kesuksesan besar ketika membantai Tim besar Barcelona dengan skor telak 8-2 di Liga Champions. Leon Goretzka pun curhat dengan kesuksesannya bertama tim ketika membantai pemain idolanya Lionel Messi.

Bayern berpesta gol ke gawang Barcelona dalam pertandingan semifinal Liga Champions di Estadio da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Tidak tanggung-tanggung, Die Roten menjebol jala Los Cules delapan kali selama 90 menit laga!

Di babak pertama, Bayern sudah unggul 4-1 melalui Thomas Mueller (dua gol), Ivan Perisic dan Serge Gnabry, yang hanya bisa dibalas Barcelona via gol bunuh diri David Alaba.

Jawara Bundesliga itu kembali mencetak empat gol di paruh kedua via Joshua Kimmich, Robert Lewandowski dan brace Philippe Coutinho. Sementara itu, Blaugrana menambah satu gol lewat kaki Luis Suarez.

Pertandingan Barcelona vs Bayern berakhir dengan skor 8-2 untuk kemenangan FC Hollywood, sekaligus memastikan tim asuhan Hansi Flick tersebut melaju ke semifinal Liga Champions. Ada pun Barcelona harus pulang ke Catalunya dengan kepala tertunduk.

Kemenangan besar Bayern atas Barcelona kali ini rupanya terasa spesial buat Leon Goretzka. Bukan apa-apa, gelandang Die Roten itu sejak kecil merupakan penggemar Lionel Messi, sang kapten Blaugrana.

Pemain 25 tahun tersebut kemudian mengungkapkan perasaannya bisa membantai tim yang dihuni bintang idolanya tersebut. Alih-alih merasa tidak enak, Goretzka justru menyebut dirinya sangat puas dan bahagia bisa mengalahkan Messi.

“Tidak, itu tidak menyakitkan kok. Sejujurnya ini malah menyenangkan,” ujar Leon Goretzka ketika ditanya perasaannya usai menaklukkan Lionel Messi di laga Barcelona vs Bayern, dikutip dari Sport Bible.

Hasil RB Leipzig vs Atletico Madrid, Gol Telat Adams Antar Leipzig ke Semifinal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here