Sepakbola.id , International,  Jack Grealish Dapat Panggilan Perdana Timnas Inggris Setelah Marcus Rashford Dan Harry Winks Mengundurkan Diri – Jack Grealish telah dipanggil ke skuad Inggris untuk pertandingan Nations League melawan Islandia dan Denmark.

Namun, Marcus Rashford dan Harry Winks telah mengundurkan diri, Asosiasi Sepak Bola mengumumkan.

Jack Grealish Dapat Panggilan Perdana Timnas Inggris Setelah Marcus Rashford Dan Harry Winks Mengundurkan Diri

Ini adalah panggilan pertama Grealish ke tim senior. Kapten Aston Villa sebelumnya mewakili Inggris di level U-21 dan merupakan anggota skuad pemenang Turnamen Toulon Gareth Southgate tahun 2016.

Southgate dikritik di beberapa tempat karena keputusan awalnya untuk meninggalkan Grealish dari skuadnya.

Tapi perubahan hati telah melihat sang gelandang menyerahkan kesempatan pertamanya untuk membuktikan dirinya di panggung internasional, menyusul kampanye Liga Premier yang mengesankan di mana pemain berusia 24 tahun itu memainkan peran penting dalam kelangsungan hidup Liga Premier Villa.

Striker Manchester United Rashford mengundurkan diri karena cedera pergelangan kaki, sementara gelandang Tottenham Winks juga terpaksa kembali ke klubnya.

Inggris menghadapi Islandia di Reykjavik pada 5 September sebelum melakukan perjalanan ke Kopenhagen untuk bermain melawan Denmark tiga hari kemudian.

Sumber sports mole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here