Inter Milan Inginkan Luis Muriel

0
2620

Sepakbola.id, Inter Milan Inginkan Luis Muriel – Inter Milan bersiap memburu stiker anyar untuk kompetisi musim depan. Ada Luis Muriel yang dikaitkan dengan Nerazzurri.

Inter saat ini masih nyaman di puncak klasemen Liga Italia. Tim besutan Antonio Conte itu berpotensi untuk menutup musim 2020/2021 dengan gelar Scudetto.

Meski sangat oke di liga, Inter hancur lebur di Liga Champions. Samir Handanovic dkk sudah terdepak sejak fase grup.

Demi memperkuat skuad musim depan, Inter dikabarkan mulai berburu striker baru. La Gazzetta dello Sport mengklaim Muriel, yang kini bermain untuk Atalanta, masuk dalam radar.

Muriel diperkirakan memiliki harga pasar sebesar 25-30 juta euro. Hal itu karena dia sudah berusia 30 tahun dan memiliki kontrak dengan Atalanta hingga Juni 2023.

Kecepatan Muriel dinilai cocok untuk gaya sepakbola serangan balik cepat milik Conte. Dia juga selama bersama La Dea tidak pernah keberatan untuk dirotasi dan artinya bisa saling berbagi tempat dengan Romelu Lukaku yang sudah tampil oke di Inter.

Meski tidak selalu menjadi starter, sejauh ini Muriel mengoleksi 16 gol di Liga Italia musim ini. Dia cuma kalah dari Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku dalam persaingan Capocannoniere.