Berita Liga Spanyol – Real Madrid memang selalu menang ketika melakoni laga di Liga Spanyol 2020-2021, kemenangan terakhir mereka dapatkan ketika melawan Real Valladolid, namun Madrid Nampaknya belum bisa menang banyak baru bisa menang tipis – tipis. Liga Spanyol pekan keempat mempertemukan Real Madrid kontra Real Valladolid pada Kamis (1/10) dini hari WIB. Tuan rumah harus berjuang susah payah.

Satu gol Real Madrid yang juga jadi satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak atas nama Vinicius Junior. Dia meneruskan bola liar di depan gawang pada menit ke-65.

Real Madrid sebenarnya tampil dominan di laga tersebut. Mereka unggul penguasaan bola 63 persen berbanding 37 persen.

15 Tembakan dengan lima yang menemui bidang menjadi bukti kerja keras para punggawa Los Blancos. Meski tim tamu juga bisa mencatatkan jumlah shots on target yang sama, tapi Thibaut Courtois tampil apik di menjaga gawangnya.

“Kami tahu, kalau kami tidak kebobolan, kami akan menang. Itu yang paling penting,” kata pencetak gol Real Madrid, Vinicius kepada Marca.

Vinicius tampil sebagai pemain pengganti di laga itu menggantikan Luka Jovic. Pemain muda asal Brasil tersebut mengisi pos sayap kiri.

“Ini pertandingan yang ketat. Kami kesulitan di babak pertama dan pelatih mengganti strategi di babak kedua,” terangnya.

Real Madrid memang menang tipis-tipis di tiga laga awal Laliga. Mereka cuma bermain seri di pekan pembuka kontra Real Sociedad 0-0, menang 3-2 atas Real Betis, dan menang 1-0 atas Real Valladolid.

Akhir musim 2019/2020 kemarin, Real Madrid juga melakukan hal serupa. Pasukan Zinedine Zidane suka menang dengan skor tipis-tipis.

Paling besar, Real Madrid menang dengan margin gol 3-0. Tak ayal, hal tersebut disinyalir karena lini depan yang sedikit tumpul.

Karim Benzema selalu jadi tumpuan. Luka Jovic masih sulit menemukan bentuk permainannya da, Eden Hazard masih dibekap cedera.

Real Madrid juga tak belanja pemain baru untuk sektor lini serang. Alhasil, tugas mencetak gol juga diembankan ke lini tengah sampai-sampai ke para bek seperti Sergio Ramos yang cukup rajin membobol gawang lawan.

“Yang penting kami menang dan terus berjuang,” tutup Vinicius.

2 Gol Di Laga Debutnya, Luis Suarez Akui Atmosfir Atletico Madrid Sangat Kuat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here