Partner Valentino Rossi di Tim Satelit, Morbidelli Yakin Bisa Bikin Bangga

0
631

Sepakbola.id, Partner Valentino Rossi di Tim Satelit, Morbidelli Yakin Bisa Bikin Bangga – Franco Morbidelli mengaku sangat berambisi untuk membuat Valentino Rossi bangga dengan prestasinya di MotoGP 2021. Rider asal Italia itu siap membuktikan kualitasnya kepada mantan mentor balapnya tersebut.

Ya, Morbidelli mengaku sangat senang bisa mendapat kesempatan bertandem dengan salah satu mentornya yakni Valentino Rossi pada gelaran MotoGP 2021 kali ini.

Ia yakin Rossi kan sangat bangga jika melihat salah satu mantan anak didiknya bisa tampil kompetitif di kelas utama.

“Saya tak tahu apa yang terjadi dalam benaknya ketika ia melihat anak-anak didiknya tampil sangat baik. Jika saya mencoba memahaminya, saya rasa ia dipenuhi rasa bangga, dan itu sudah jelas,” ujar Morbidelli seperti dilansir dari laman Crash, Minggu (7/3/2021).

“Itulah salah satu hal yang pasti ia rasakan ketika ia melihat saya, Luca, Bezze, dan lainnya tampil baik,” lanjutnya

“Saya rasa ia lebih merasa bangga dan bakal jauh lebih bahagia karena pekerjaannya berjalan baik demi warisan masa depan. Ia menaruh kepercayaan kepada saya saat tak satu pun orang mendukung saya,” tambah Morbidelli.

Meski demikian, jelang bergulirnya kembali gelaran MotoGP 2021, Morbidelli mengakui kalau sebenarnya ia belum memiliki target khusus. Rider asal Italia hanya berharap bisa melanjutkan tren positif yang didapatnya pada musim lalu.

Eks rekan satu tim Fabio Quartararo itu meraih runner-up pada gelaran MotoGP 2020 kemarin. Tak ingin tampil dengan beban, Morbidelli berharap bisa kembali maksimalkan performa motornya musim ini.

“Tahun lalu saya menjalani musim yang sangat baik, dan menjelang akhir musim, saya sangat nyaman di atas motor, serta mampu menyerang dan memanfaatkan banyak hal,” ujar dia.

“Level performa saya tahun lalu tak disangka-sangka siapa pun. Jika saya bisa mengulangnya, saya pasti bisa ikut memperebutkan gelar dan posisi penting di klasemen, tak hanya dalam satu balapan. Itulah pekerjaan dan tugas saya, itulah yang saya ingin lakukan, dan itu pula hal yang akan saya coba lakukan,” tandasnya.