Miller dan Bagnia Diharapkan Dapat Hentikan Dominasi Marc Marquez

0
781

Sepakbola.id, Miller dan Bagnia Diharapkan Dapat Hentikan Dominasi Marc Marquez – Duet pembalap baru di Tim Ducati Lenovo yang menghadirkan Jack Miller dan Francesco Bagnaia membuat banyak pihak menaruh harapan besar. Tak terkecuali dari Direktur Olahraga Tim Ducati, Paolo Ciabatti.

Ciabatti berharap duet Jack Miller dan Francesco Bagnaia ini menjadi antidot terhadap Marc Marquez. Kedatangan dua pembalap asal Italia itu di tim pabrikan Ducati telah membuat Paolo Ciabatti merasa bahagia.

Baginya, Miller dan juga Bagnaia sangat pantas mengisi tempat di tim pabrikan saat ini. Tak ayal, harapan besar pun ditaruh Ciabatti yang berharap mereka bisa memutus dominasi Marc Marquez.

“Kami memilih Pecco karena performa terkininya. Karena itu, saya merasa dia pantas mendapatkan kontrak ini. Dia mampu memaksimalkan paket Desmosedici GP dengan ban Michelin yang baru karena gaya balapnya,” papar Paolo Ciabatti, dikutip dari Paddock GP, Kamis (25/3/2021).

“Mewarisi sesuatu dari seorang pemenang seperti Dovi tidak mudah buat siapa saja. Namun, kami berharap ada salah satu yang menjadi anti-Marquez dari duet tersebut,” sambung pria asal Italia tersebut.

Sebagaimana diketahui, Jack Miller dan Francesco Bagnaia dikontrak Ducati setelah tak memperpanjang kontrak Andrea Dovizioso dan juga Danilo Petrucci untuk MotoGP 2021. Duet ini sendiri sudah pernah mewarnai tim satelit Ducati, yakni Pramac.

Miller lebih dulu resmi dipromosikan dari tim satelit Pramac Ducati. Rumor mengenai promosi pembalap Australia tersebut sudah berembus kencang sejak akhir Kejuaraan Dunia MotoGP 2019. Kemudian disusul oleh Francesco Bagnaia.

Kini, kiprah manis Miller dan Bagnaia pun diharapkan sudah bisa ditunjukkan sejak seri perdana MotoGP 2021. Balapan itu akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu 28 Maret 2021 malam waktu setempat atau Senin 29 Maret 2021 dini hari WIB.

Miller sendiri punya kans besar untuk mewujudkan hal tersebut. Sebab, Miller tampil fantastis di tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung awal bulan ini.