Berita Liga Italia  – Prediksi Pertandingan Atalanta VS Lazio akan terjadi banyak gol dan berjalan Seru, pertandingan yag akan berlangsung 1 Oktober 2020 hari tersebut mendapatkan perhatian tersendiri dari pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Dia yakin pertandingan akan seru dan berakhir dengan banyak gol.

Baik Atalanta mau pun Lazio menjadi kejutan tersendiri pada Liga Italia 2019-2020. Kedua kesebelasan sama-sama mengumpulkan 78 poin dari 38 pertandingan dan duduk di peringkat tiga serta empat. Kiprah tersebut tidak terlepas dari polesan Gian Piero Gasperini dan Simone Inzaghi.

Kebetulan, keduanya sama-sama mulai menangani klub pada 2016. Apa yang dirintis selama lima musim terakhir mulai membuahkan hasil. Atalanta sukses menarik perhatian pecinta sepakbola, sementara Lazio secara perlahan merangsek ke papan atas.

Wajar apabila laga antara Atalanta melawan Lazio di Stadion Gewiss menjadi sorotan. Pada musim lalu, laga kedua kesebelasan menghasilkan 11 gol. Gian Piero Gasperini yakin, hal tersebut akan terulang lagi pada dini hari nanti.

“Ini pertandingan menarik karena apa yang sudah dikerjakan kedua kesebelasan belakangan ini. Laga ini pantas dijadikan sebagai pertandingan penutup musim,” ucap Gian Piero Gasperini, sebagaimana diwartakan Football Italia, Rabu (30/9/2020).

“Setiap tim akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk menang. Seperti yang sudah kita lihat bersama di beberapa laga sebelumnya, ada banyak gol. Kami harus bekerja lebih baik dalam membatasi efisiensi lini serang mereka,” imbuh pelatih berkebangsaan Italia itu.

Gian Piero Gasperini secara khusus menyoroti lini tengah dan depan Lazio yang dihuni nama-nama pemain berkualitas. Ia menilai, skuad Gli Aquilotti cukup seimbang. Namun, kehadiran pemain berkualitas di lini depan, mampu membuat Lazio memiliki nilai tambah.

“Mereka adalah tim yang imbang di semua aspek. Nilai tambah diberikan bukan hanya oleh para penyerang seperti (Ciro) Immobile dan (Joaquin) Correa, tetapi juga (Sergej) Milenkovic-Savic dan Luis Alberto,” lanjut Gian Piero Gasperini.

Musim lalu, Ciro Immobile mampu dua kali merobek jala gawang Atalanta pada pertemuan di Stadion Olimpico. Sedangkan Joaquin Correa dan Sergej Milinkovic-Savic masing-masing menyumbang satu gol dari dua pertemuan.

Bicara soal lini serang, Ciro Immobile patut diwaspadai oleh Atalanta. Sebab, pria asal Italia itu merupakan top skor Eropa dengan torehan 36 gol di Serie A. Sementara itu, Gli Orobici merupakan salah satu kesebelasan tersubur di Eropa dengan koleksi 98 gol musim lalu di liga domestik.

Ternyata Begini Alasan Juventus Lebih Memilih Morata Dari Pada Dzeko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here