Berita MotoGP – Hasil MotoGP Teruel tidak menemukan banyak kejutan atau seorang pemenang baru di seri ini. Rider Petronas Yamah Franco Morbidelli keluar sebagai pemenang setelah memimpin balapan dari awal race dimulai.

Di sirkuit Motorland Aragon, Minggu (25/10/2020) malam WIB, Morbidelli memimpin balapan sejak lap pertama. Dia dibantu dengan crash yang dialami oleh Takaaki Nakagami. Rider LCR Honda itu terjatuh di lap pertama, hingga membuat Morbidelli menempati posisi terdepan.

Morbidelli tak terkejar hingga 23 lap berlalu di MotoGP Teruel. Rider Italia itu mencatatkan waktu 41 menit 47,652 detik.

Menyusul Morbidelli ada duo rider Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir. Rins menyentuh garis finis lebih lambat 2,205 dari Morbidelli, sementara Mir berjarak 5,376 detik.

Melengkapi posisi 10 besar ada Pol Espargaro, Johann Zarco, Miguel Oliveira, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Iker Lecuona, dan Danilo Pettrucci. Sementara rider Ducati, Andrea Dovizioso, menempati posisi ke-13 dalam balapan kali ini.

Dengan kemenangan ini, Morbidelli sudah mengumpulkan dua gelar juara di MotoGP 2020. Sebelumnya, Morbidelli meriah gelar pertama di seri MotoGP San Marino.

Morbidelli menjadi pebalap dari luar Spanyol kedua yang memenangi balapan di Aragon. Sebelumnya sudah ada Casey Stoner.

Hasil MotoGP Teruel 2020

Hasil MotoGP Teruel 2020, Morbidelli Curi Kemenangan, Alex Marquez Tergelincir

Quartararo Ikhlas Jika Nakagami Menangi Seri MotoGP Teruel 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here