Sepakbola.id, Rumor Transfer Hari Ini Tuntutan gaji Jadon Sancho dilaporkan bisa membuat penyerang Borussia Dortmund itu gagal pindah ke Manchester United musim panas ini.

Setan Merah terus dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun itu, tetapi BVB dalam beberapa kesempatan menegaskan sejak kembali ke pelatihan pramusim bahwa pemain internasional Inggris itu tidak akan meninggalkan klub.

Menurut Manchester Evening News, juara Inggris 20 kali itu belum membuat terobosan dalam diskusi tentang gaji yang diusulkan penyerang dan biaya agen.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim Ole Gunnar Solskjaer bertekad untuk tidak membayar lebih baik Sancho atau agen, setelah sebelumnya melakukannya dalam kesepakatan yang melibatkan Paul Pogba dan Alexis Sanchez.

Manchester United Tidak Mau Memenuhi Tuntutan Gaji Jadon Sancho? Leeds Dan Chelsea Incar Sergio Romero

United diduga menolak menyerah pada kesepakatan untuk mantan pemain muda Manchester City itu, tetapi masih harus dilihat apakah mereka dapat menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain dan biaya transfer dengan Dortmund.

Sancho menikmati musim 2019-20 yang luar biasa untuk tim Lucien Favre, mencetak 20 gol dan mencatatkan 20 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Liverpool juga dikatakan akan mengawasi perkembangan dia.

Romero jadi incaran Leeds dan Chelsea

Penjaga gawang Manchester United Sergio Romero dikabarkan menjadi incaran dari Leeds United dan Chelsea menjelang kampanye 2020-21.

Pemain berusia 33 tahun itu telah menjadi pelapis David de Gea di United sejak tiba di Old Trafford pada 2015, membuat 61 penampilan untuk raksasa Inggris itu di semua kompetisi.

Romero diduga tidak senang dengan situasinya saat ini, dan dia bisa didorong lebih jauh ke urutan kekuasaan jika Dean Henderson kembali ke klub musim panas ini.

Manchester United Tidak Mau Memenuhi Tuntutan Gaji Jadon Sancho? Leeds Dan Chelsea Incar Sergio Romero

Menurut ESPN, Leeds dan Chelsea terus memantau perkembangan, dengan kedua tim ‘tertarik pada pemain internasional Argentina’.

Laporan itu juga menyebut Everton sebagai calon pelamar karena The Toffees mempertimbangkan untuk menggantikan Jordan Pickford Kiper timnas Inggris sebagai nomor satu mereka setelah musim yang tidak konsisten.

Romero telah memainkan enam pertandingan Liga Europa berturut-turut untuk tim Ole Gunnar Solskjaer sebelum dijatuhkan untuk pertandingan semifinal melawan Sevilla pada Minggu malam.

Sumber sports mole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here