Sepakbola.id – Prediksi Lyon vs Bayern Munich 20 Agustus 2020Lyon vs Bayern Munich dalam semifinal Liga Champions hari Rabu atau Kamis dini hari 20 Agustus 2020 di Lisbon. Bayern Munich ingin membangun kehancuran mereka atas Barcelona ketika mereka menghadapi paket kejutan Lyon di Semi Final Liga Champions.

Bayern Munich telah memenangkan 19 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Juara Bundesliga telah memenangkan semua sembilan pertandingan Liga Champions musim ini.

Lyon telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan mereka di kompetisi ini.

Bayern Munich telah mencetak tepat tiga gol dalam 44% pertandingan Liga Champions mereka musim ini, rata-rata kebobolan 0,89 gol per pertandingan.

Bertekad mengejutkan di Portugal

Lyon menghasilkan salah satu kejutan turnamen pada Sabtu malam saat mereka menyingkirkan Manchester City asuhan Pep Guardiola dari Liga Champions untuk mencapai semifinal pertama mereka sejak kampanye 2009/10.

Prediksi Lyon vs Bayern Munich 20 Agustus 2020

Tim underdog memimpin melalui Maxwel Cornet dan tampak membuat frustasi tim Manchester City yang tampaknya tidak memiliki rencana B untuk melewati tim Prancis yang ditentukan. Sebuah gol penyeimbang Kevin De Bruyne mengancam untuk mengakhiri laju Lyon, tetapi dua gol telat dari Moussa Dembele memastikan pertandingan itu dan membuat semifinal melawan tim yang tidak diragukan lagi memiliki performa terbaik di Eropa saat ini.

Favorit yang jelas menghancurkan Bayern untuk trofi

Bayern Munich adalah favorit untuk mendapatkan kemenangan atas Barcelona yang berkinerja buruk, tetapi hanya sedikit yang bisa mengharapkan perpanjangan dari penghinaan Barcelona. The Bavarians mengalahkan tim Catalan 8-2, dengan kejam mengungguli mereka di setiap area lapangan dan memperkuat posisi mereka sebagai favorit yang jelas untuk memenangkan Liga Champions.

Bayern Munich kini telah memenangkan 19 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan telah memenangkan semua sembilan pertandingan Liga Champions musim ini. Striker Robert Lewandowski telah mencetak 55 gol luar biasa dalam 45 penampilan untuk Bayern musim ini, termasuk mencetak 14 gol dalam delapan pertandingan Liga Champions.

Les Gones tidak bisa dianggap remeh

Kampanye Lyon sedikit lebih bergolak. Mereka finis di urutan ke-7 di Ligue 1 setelah musim dipersingkat karena virus corona dan mereka hanya unggul satu poin dari Benfica dan Zenit di babak grup Liga Champions.

Namun, sejak saat itu mereka telah menyingkirkan Juventus dan Manchester City dari kompetisi tersebut dan tidak bisa dianggap enteng setelah penampilan mereka melawan The Citizens pada akhir pekan.

Prediksi skor Lyon vs Bayern Munich

Lyon telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan mereka di kompetisi dan dalam 19 dari 22 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Bayern mungkin menjadi lawan yang mengalahkan dunia, tetapi mereka masih kebobolan dalam lima dari sembilan pertandingan Liga Champions musim ini dan dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dengan pemikiran ini, jelas bahwa Lyon memiliki bakat untuk menekan pertahanan Bayern ini. Namun, kecemerlangan lini tengah dan serangan Bayern Munich seharusnya lebih dari cukup untuk mengirim Jerman ke final, jadi kami mendukung Bayern Munich untuk menang dan kedua tim mencetak gol.

Bayern Munich telah mencetak 4,33 gol per pertandingan di Liga Champions musim ini, yang mencakup tujuh gol di Spurs dan pembongkaran 8-2 dari Barcelona. Namun, mereka telah mencetak tepat tiga gol dalam 44% permainan mereka dan, dengan rata-rata kebobolan 0,89 gol per pertandingan, mendukung kemenangan 3-1 terlihat sempurna untuk prediksi skor yang tepat.

Gnabry akan bersinar di Lisbon

Robert Lewandowski dapat menerima semua pujian dengan rekor pencetak golnya yang luar biasa, tetapi dominasi grafik pencetak gol akan kami jagokan mencetak gol di sini.

Dia juga bukan satu-satunya pemain yang menonjol di tim Bayern ini. Serge Gnabry berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol Liga Champions dengan tujuh gol dalam delapan penampilan, yang menambah jumlah golnya menjadi 21 gol dalam 44 pertandingan untuk Bayern musim ini.

Gnabry telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir Liga Champions, dan mendukungnya di pasar pencetak gol kapan saja bisa menjadi ide yang bagus pada hari Rabu.

Prediksi RB Leipzig vs Paris Saint Germain, starting XI:

RB Leipzig: Péter Gulácsi; Dayot Upamecano, Marcel Halstenberg, Lukas Klostermann, Marcel Sabitzer, Kevin Kampl, Konrad Laimer, Angelino, Dani Olmo, Yussuf Poulsen, Christopher Nkunku. Manager: Julian Nagelsmann.

Info Pemain RB Leipzig: Fabrice Hartmann (Cedera), Ibrahima Konate (Cedera).

Paris Saint Germain: Keylor Navas; Thilo Kehrer, Thiago Silva, Marquinhos, Juan Bernat, Leandro Paredes, Ander Herrera, Julian Draxler, Kylian Mbappé, Mauro Icardi, Neymar.. Manajer: Thomas Tuchel.

Info Pemain Paris Saint Germain: Keylor Navas (Cedera), Layvin Kurzawa (Diragukan), Marco Verratti (Diragukan).

Head To Head RB Leipzig Vs Paris Saint Germain:
• 19.07.14 RB Leipzig 4-2 PSG (Club Friendly).

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig:
• 14.08.20 RB Leipzig 2-1 Atletico Madrid (UEFA Champions League)
• 30.07.20 RB Leipzig 1-1 Wolfsburg (Club Friendly)
• 27.06.20 FC Augsburg 1-2 RB Leipzig (Bundesliga)
• 20.06.20 RB Leipzig 0-2 Borussia Dortmund (Bundesliga)
• 18.06.20 RB Leipzig 2-2 Fortuna Düsseldorf (Bundesliga).

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain:
• 13.08.20 Atalanta 1-2 Paris Saint Germain (UEFA Champions League)
• 06.08.20 Paris Saint Germain 1-0 Sochaux (Club Friendly)
• 01.08.20 Paris Saint Germain P 0-0 Lyon (Coupe de la Ligue)
• 25.07.20 Paris Saint Germain 1-0 Saint-Etienne (Coupe de France)
• 22.07.20 Paris Saint Germain 4-0 Celtic (Club Friendly).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here